NEWS

Auto Bakal Sedih! "Doraemon Stand by Me 2" Siap Tayang 19 Februari Mendatang

Taufik Hidayat   |   Minggu, 14 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa banyak orang Indonesia yang sangat familiar dengan Doraemon. Antusiasme film Stand By Me pertama adalah buktinya. Apakah kalian siap sedih lagi menyaksikan Nobita dan kawan-kawan? Stand By Me 2 yang menjadi sekuel langsung dari Film Stand by Me ini akan siap ditonton sebentar lagi.

ODEX Indonesia resmi mengumumkan kalau film "Doraemon Stand by Me 2" siap ditayangkan pada 19 Februari mendatang di Indonesia. Sekuel dari Film pertama yang sukses membuat jutaan penonton mengurai air mata saat menontonnya akan tayang eksklusif di CGV Cinemas.

Baca ini juga :

» Tayang 30 Hari di Jepang, Film 'Final Evangelion' Berhasil Raup Pendapatan 928 Miliar Rupiah!
» Siap Koleksi Waifu, Mobile RPG Anime 'Alchemy Stars' Besutan Tencent Rilis Sekitar Juni - Agustus!
» Kerjasama dengan Studio Jepang, Anime Asal Arab Saudi 'The Journey' Siap Tayang Juni 2021!
» Super Cub, Anime Motor-Motoran yang Cukup Menarik Perhatian Musim Ini!
» Bakal Langsung Tamat? Anime 'Higehiro' Akan Tayang Sebanyak 13 Episode!

di Adaptasi dari film pendek tahun 2000 Doraemon: A Grandmother’s Recollection dan film 2002 The Day When I Was Born ini akan menceritakan bagaimana Nobita kembali ke masa lalunya demi bertemu sang nenek tercinta, serta berbagai pergumulan dalam dirinya yang membawanya berpikir bahwa ia bukan pilihan tepat bagi Shizuka.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru