NEWS

Game Lokal, A Day Without Me Akan Rilis di Switch Maret Mendatang

Christa   |   Minggu, 14 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perkembangan industri game lokal kini semakin meningkat. Tidak sedikit judul game asal Indonesia yang mampu dan siap bersaing di skala internasional. Mulai dari Dreadout, Fallen Legion, Legrand Legacy, Pulang: Insanity, Ultra Space Battle Brawl, dan masih banyak lagi. Kini giliran A Day Without Me besutan Gamecom Team. Melalui akun media sosial developer tersebut, dikabarkan bahwa A Day Without Me akan rilis untuk Nintendo Switch pada Maret mendatang.

Baca ini juga :

» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
» Siap-Siap! Demo Troublemaker 2: Beyond Dream Akan Hadir Tanggal 15 Maret!
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu

Meskipun tengah disibukkan dengan proyek terbarunya, Parakacuk, Gamecom Team tidak lupa menetapkan tanggal rilis untuk game sebelumnya. Baik di akun Twitter maupun Facebook, para pemain dapat melihat informasi jadwal rilis A Day Without Me untuk platform Switch, yaitu 11 Maret 2021. Kini, para pengguna Switch sudah dapat menambahkannya ke dalam wishlist. Dengan menggiring game lokal ke platform next-gen, tentunya menjadi langkah besar bagi developer lokal seperti Gamecom untuk lebih dikenal oleh gamer mancanegara.

A Day Without Me sebelumnya sudah rilis di PC melalui Steam pada 27 Juni 2020. Game ini sukses dengan memperoleh rating yang baik dan respon positif dari para pemainnya. Bercerita tentang seorang pria yang mendapatkan dirinya di dunia yang sangat kacau. Anehnya, di dunia tersebut tidak ada penghuni lain selain dirinya sendiri. Dari situ, pemain akan diajak untuk menelusuri kebenaran dan apa yang terjadi di dunia yang kacau balau.

Bagi pemain yang tertarik untuk memainkan A Day Without Me, bisa membeli dan mengunduhnya di Steam seharga Rp. 48.999. Yuk, dukung terus game-game Indonesia!

Sumber: Twitter Gamecom Team

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru