NEWS

Gempa 7,1 Skala Richter Melanda, Beberapa Kolektor Mainan di Jepang Bagikan Foto Keadaan Kamar

Billy Mariza   |   Senin, 15 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gempa bumi baru saja melanda salah satu daerah Jepang yakni Fukushima dengan kekuatan 7,1 skala richter. Namun Pemerintah Jepang secara resmi mengumumkan jika Gempa tersebut tidak menimbulkan Tsunami, meskipun memicu tanah longsor dan memutus akses jalan tol. Bahkan operasional Kereta Api ikut terhenti akibat hal tersebut.

Dengan gempa yang sebesar itu, Gempa Fukushima juga terasa di berbagai daerah seperti Sendai dan juga Tokyo. Beberapa penggemar anime yang terkena dampaknya juga membagikan foto keadaan kamar mereka yang berantakan akibat guncangan Gempa tersebut. Pada beberapa postingan Twitter, mereka menampilkan beberapa koleksi figure mereka yang harus jatuh ke lantai bahkan hingga patah berserakan.

Baca ini juga :

» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Anime Festival Asia Indonesia Resmi Akan Kembali Mei 2024!
» Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters English Edition for Asia akan Segera Tiba
» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue

ภาพรวม ๆ จากทาง Twitter ที่ให้ดูความเสียหายของการเกิดแผ่นดินไหวที่ญี่ปุ่นในช่วงเวลาประมาณ 3 ทุ่มกว่าในบ้านเรา เป็นรูปที่คนรักของสะสมเอาภาพความเสียหายหลังเกิดเหตุแผ่นดินไหว ขอให้ญี่ปุ่นปลอดภัย

Dikirim oleh M Y D E S I G N - C L U B . N E T pada Sabtu, 13 Februari 2021
Seperti salah satu pengguna Twitter @kppkpp1 memperlihatkan kamarnya yang berantakan akibat Lemari figurenya yang jatuh. Tidak hanya itu, beberapa figurenya juga menjadi korban dan berserakan di lantai.

Tidak hanya penggemar anime yang merasakan gempa, para VTuber juga merasakan gempa ketika mereka melakukan streaming di channel YouTube-nya. Meskipun dilanda gempa, mereka tetap santai melakukan aktivitas streamingnya sembari mengingatkan para viewernya.

Sumber: Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru