NEWS

RTX 3060 Belum Rilis, Retailer di Eropa Sudah Mulai Naikkan Harga 2x Lipat!

Taufik Hidayat   |   Senin, 15 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selama setahun belakangan ini, tidak bisa dipungkiri lagi bahwa NVIDIA benar-benar mendominasi pasar kartu grafis dengan berbagai produk andalannya seperti RTX series. Tidak cuma berhenti disitu saja, NVIDIA bakal melanjutkan dominasinya pada RTX 30 series. Terlebih dahulu merilis versi high-end, NVIDIA perlahan merilis RTX dengan harga yang lebih murah.

RTX 3060 rencananya akan dirilis pada 25 Februari mendatang dan dijual pada kisaran harga USD 329 atau IDR 4.6 jutaan. Namun sesuai dengan ekspetasi, para pedagang tentunya akan menaikkan harganya, contohnya saja adalah beberapa retailer di Eropa. Dilansiar dari wccftech, beberapa pedagang tersebut sudah mulai memasukkan produk RTX 3060 dengan harga USD 600 atau sekitar 8 jutaan. Hampir 2x lipat dari harga aslinya. Beberapa juga menjualnya dengan harga lebih mahal.

Baca ini juga :

» Pemerintah Tiongkok Menutup Sejumlah Pabrik Tambang Kripto, Harga VGA Mulai Mengalami Penurunan
» ASUS Ungkap VivoBook 15 (A516), Laptop 15-inci Untuk Semua Kalangan!
» Razer Luncur Blade 14 Dengan Ryzen 9 5900HX dan RTX 3080!
» Gamer Sedih, Stok VGA Dirumorkan Akan Terus Menipis Hingga Tahun 2022!
» Ikuti Jejak NVIDIA, AMD Akan Buat VGA Khusus Untuk Menambang?

NVIDIA GeForce RTX 3060 12GB sebenarnya akan bisa menjadi jawaban para gamer untuk menikmati kartu grafis RTX sehingga bisa menikmati performa Ray-Tracing dan DLSS yang mutakhir yang tentunya dengan harga terjangkau. Setidaknya kartu grafis ini memiliki performa setara dengan RTX 2070.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru