NEWS

23savage Sang Pemilik 3 Akun MMR 10 Ribu Merapat ke BOOM Esports Sebagai Stand-In!

Cita Aditya   |   Senin, 15 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nama 23savage tentunya tidak asing bagi para penggemar Dota 2. Pemain muda berbakat yang pernah mengisi bangku Fnatic ini juga pernah bermain sementara untuk EVOS Esports di turnamen ESL One Championship. Tak hanya itu, dirinya sempat terikat kontrak dengan Vici Gaming meski akhirnya kesepakatan tersebut batal.

Baca ini juga :

» Main Game Kompetitif Jadi Makin Lancar, Yuk Kenali Apa Itu NVIDIA Reflex!
» Turnamen PUBG Mobile DGL 2021 Kembali Digelar, Tahap Pendaftaran Sudah Dibuka
» PMPL ID Season 3 Country Final, Pertempuran 3 Hari untuk Raih Tahta Juara
» Resmi Berpisah! Reza Arap Ucapkan Perpisahan dengan Morph Team!
» Bersama Raih Lebih: Event Terbesar Mobile Legends Bang Bang 515 eParty Hadir Lagi


Sumber: BOOM Esports Facebook

Kabar mengejutkan datang dari BOOM Esports. Dimana mereka mengumumkan akan menggunakan jasa 23savage sebagai Stand-In alias pemain pengganti. 23savage akan bermain di posisi Carry menggantikan Drew yang baru bergabung Januari lalu. Apalagi saat ini 23savage memegang 3 akun dengan MMR 10 Ribu. Artinya, kemampuan dirinya tidak bisa diragukan lagi. Namun hal ini tentunya cukup disayangkan karena Drew belum sepenuhnya beradaptasi dengan BOOM Esports.

BOOM Esports hanya tersisa mengarungi 2 pertandingan lagi sebelum akhirnya diputuskan akan pergi ke Major atau tidak. Bahkan untuk memperebutkan sisa Wild Card, asa itu tipis. Karena harus berharap pada pertandingan Fnatic dan T1. Namun, BOOM Esports tentunya dapat berbenah untuk mengarungi Season Depan. Apalagi secara statistik, harusnya BOOM Esports tidak tergelincir ke Lower Division.

Kiprah 23savage akan dimulai saat melawan Execration tanggal 17 Februari 2021. Bagaimana pendapat kalian? Tuliskan di kolom komentar ya!

Sumber: BOOM Esports Facebook

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru