NEWS

Bakal Semeriah Lantern Rite Festival Liyue? Kaeya Bocorkan Nama Festival di Mondstat!

Cita Aditya   |   Senin, 15 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat ini di Genshin Impact sedang ramai Lantern Rite Festival. Dimana ada Quest dan beragam mekanisme baru yang bisa kalian mainkan. Festival ini bisa kalian nikmati hingga setidaknya dua minggu ke depan. Festival yang khusus diselenggarakan di Liyue ini memang menarik karena memiliki banyak hadiah. Beberapa Leakers sempat memuat akan ada festival yang sama di Mondstat. Namun, beberapa orang tidak percaya dengan hal tersebut.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!


Sumber: Dok. KotakGame

Karena Mihoyo bisa saja mengganti Timeline. Seperti sebelumnya Banner Hu Tao yang dikatakan setelah Xiao rilis, malah belum ada kabar dan digantikan dengan Keqing. Namun, jika kalian teliti. Di salah satu misi mengejar Treasure Horder, Paimon dan Sang Adventurer bertemu dengan Kaeya. Mereka meminta informasi soal lambang yang mereka temukan. Kaeya pun menyebut jika Paimon dan Sang Adventurer tertarik dengan Lantern Rite, mereka harus menunggu Mondstat Ludi Harpastum.

Meski tidak menjelaskan lebih lanjut. Namun Ludi Harpastum bisa saja merupakan event yang pernah dibuka oleh Para Leakers. Event ini dikabarkan akan dimulai di versi 1.4 namun belum ada tanggal pastinya. Yang jelas, limpahan hadiahnya tentunya sebanyak Lantern Rite. Kita tinggal menunggu pengumuman lebih lanjut dari Mihoyo.

Bagaimana kesan kalian dengan informasi ini? Tuliskan di kolom komentar ya!

Sumber: Gesnhin Impact Game

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru