NEWS

Setelah Mengabdi 10 Tahun, Veteran Dota 2 Hijrah ke Mobile Legends!

Erik Gani   |   Senin, 15 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah 10 tahun berkiprah di kancah esports profesional Dota 2, Kenneth Flysolo Coloma kini telah berpindah haluan menuju MOBA nomor 1 di SEA, Mobile Legends. Keputusannya ini diutarakannya lewat postingan di Facebook pribadinya.


Sumber: mb.com.ph

Flysolo mengungkapkan bahwa keputusannya untuk hijrah ke Mobile Legends adalah keputusan yang sulit, namun dirinya telah seratus persen dalam keputusannya tersebut. Pemain berumur 29 tahun tersebut juga tengah berusaha menjual akun Dota 2 nya yang saat ini menempati posisi 94 di server SEA.

Baca ini juga :

» Push Rank Bisa TikTok-an? 7 Alasan Bytedance Beli Mobile Legends versi Kru KotakGame!
» Bosen Ngabuburit? Tokopedia Gaming Adakan Mabar Berkah Berhadiah, Pendaftaran Gratis!
» Bosen Nunggu Sahur? Ini Dia Deretan Game Dari Streamer Yang Wajib Kamu Cek dan Tonton!
» Terbukti Wall Hack, Pemain Pro PUBG Mobile Bonafide Esports Di Ban Permanen!
» Hasil Kurang Memuaskan, Nigma Merumahkan W33!

Dalam wawancara eksklusif dengan Manilla Buletin Flysolo mengatakan bahwa alasan utama perpindahan ini dikarenakan minimnya dukungan sponsor bagi dirinya dan tim Dota 2 nya Dirinya juga menambahkan bahwa ia mendapat tawaran untuk bermain untuk tim Shibu Gaming dari Kazakhstan, namun tidak dapat diterima karena kendala Pandemi Covid-19.

Pemain berumur 29 tahun asal Filipina itu juga mengatakan bahwa sisa dua tahun dalam karirnya ingin didedikasikan untuk Mobile Legends. Ia juga menambahkan bahwa ia akan membentuk tim profesional dari awal, dengan Flysolo sebagai pemain sekaligus pelatih di posisi Tank.

Sumber: MB.com.ph Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru