NEWS

Apex Legends Mobile Membutuhkan Minimal Snapdragon 625 Untuk Dimainkan!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 16 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apex Legends berhasil menorehkan kesuksesan yang begitu besar sejak dirilis pada tahun 2019 lalu. Game tersebut sukses menjadi game battle-royale standalone bersaing dengan game lainnya seperti PUBG dan juga Fortnite. Tidak terbatas pada konsol dan PC saja, Apex Legends juga akan dirilis untuk mobile.

Apex Legends Mobile sendiri kabarnya akan dirilis 3 - 4 lagi. Apakah smartphone kalian siap memainkannya? Dilansir dari IGN India, spesifikasi untuk memainkan game tersebut telah bocor. Setidaknya untuk Apple membutuhkan minimal iPhone 8. Sementara untuk Android setidaknya membutuhkan Snapdragon 625. Perlu ditekankan bahwa saat ini Apex Legends Mobile masih dalam pengembangan dan bisa saja berubah.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Bocoran Legend Baru di Apex Legends Season 21: Alter. Bisa Bikin Portal, Apakah Mirip Wraith?
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!

Apex Legends mengusung gameplay yang tidak akan melibatkan pertempuran antar mecha Titan, namun lebih berfokus pada aksi dari tiap pemain yang memiliki mobilitas super (seperti dapat berlari di tembok dan melompat tinggi). Resepsi yang didapatkan franchise Titanfall awalnya memang sangat positif dan menunjukkan potensi cemerlang. Selain mengusung genre Battle Royale yang sedang marak saat ini, gamenya juga akan disediakan secara gratis untuk semua pemain.

Apex Legends kini tersedia untuk PlayStation 4, Xbox one, dan juga PC serta menyusul untuk Nintendo Switch pada 9 Maret mendatang. Sementara untuk versi mobile hingga saat ini masih belum memiliki jadwal rilis yang pasti. Namun, jika melihat optimisasi yang baik untuk Nintendo Switch sepertinya hanya tinggal menunggu waktu untuk perilisan di mobile.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru