NEWS

Infinix Rilis Smartphone Power Bank Killer

Salman Reza   |   Selasa, 16 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Infinix merilis smartphone Infinix Hot 10 Play di Indonesia. Brand asal China ini mengatakan bahwa produk mereka dikhususkan untuk generasi millennial yang senang berselancar di Internet dan bermain game tanpa perlu khawatir kehabisan baterai.

Infinix mengungkap bahwa Hot 10 Play dijuluki sebagai "Power Bank Killer" dengan kapasitas baterai yang besar yaitu dengan 6.000 mAh. Infinix mengklaim bahwa Hot 10 Play dapat bertahan hingga 50 harian dalam mode standby dan 53 jam jika digunakan secara normal.

Baca ini juga :


» Gadgetin: Infinix Hot 40 Pro, HP Spek Gaming 2 Juta, Tapi Apakah Beneran Mirip Infinix Note 30?
» Sobat HAPE Minta Maaf Udah Remehkan Infinix Zero 30, Ternyata Bagus!
» Mediatek Klaim Dimensity 9300 Akan 10% Lebih Cepat Dibandingkan Snapdragon 8 Gen 3
» David Gadgetin Puji Habis-habisan Xiaomi 13T "Luar Biasa, Semuanya Dibabat Habis"
» Power Bank Berkedok Smartphone, Ulefone Armor 24 Punya Baterai 22.000 mAh yang Tahan Hingga 7 Hari


Sumber: Infinix


Secara performa, Infinix Hot 10 Play dibekali dengan SoC MediaTek Helio G25. Chip ini mengandalkan CPU ARM Cortex-A52 dan GPU IMG PowerVR GE8320 dengan clock speed hingga 650 Mhz. Smartphone ini diluncurkan dengan opsi RAM dan memori internal yaitu 2/32 GB. Memori penyimpanan ini dapat diperluas hingga 512 GB menggunakan kartu microSD.

Infinix Hot 10 Play membawa layar IPS 6,82 inci dengan resolusi HD Plus. Pada bagian atasnya, terdapat notch waterdrop yang memuat kamera selfie 8 MP. Selain kamera depan, smartphone ini juga membawa dua kamera belakang yang terdiri dari kamera utama beresolusi 13 MP dan satu buah lensa AI.

Infinix Hot 10 Play juga telah menjalankan Android 10 yang dilengkapi dengan interface XOS 7.0


Sumber: Infinix


Infinix Hot 10 Play telah menggunakan teknologi "Power Marathon Technology" yang membuat performa menjadi tahan lama, dan pengguna dapat lebih bebas beraktivitas tanpa perlu khawatir untuk mengisi daya baterai terus-terusan. Selain itu, terdapat fitur pelengkap seperti sensor fingerprint yang terletak di bagian punggung, Wi-Fi, Bluetooth, GPS dan audio jack 3,5 mm.

Dibanderol dengan harga Rp 1.359.000, Infinix Hot 10 Play akan tersedia dalam empat varian warna saja yaitu Aegean Blue, Morandi Green, Obsidian Black, Purple.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru