NEWS

Tidak Ada Lemon, Ini Dream Team Mobile Legends untuk SEA Games 2021 Versi XINNN RRQ Hoshi

Reza Alif   |   Rabu, 17 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends memang sebelumnya pada tahun 2019 menjadi salah satu kategori dalam cabang olahraga Esports di SEA Games 2019 Fillipina. Sayang waktu itu Donkey, Wann, Rekt, Psychoo, Drian dan Oura tidak berhasil menggondol medali emas, setelah kalah dari tim tuan rumah.

Baca ini juga :

» Lagi Nganggur, 23savage Jadi Pro Player Dota 2 Pertama yang Sentuh MMR 12.000!
» Naik Kelas! Skylar Resmi Beranjak Dari MDL ke MPL Untuk Memperkuat RRQ Hoshi!
» Listy Chan Jadi Pemain Kelima di Tim League of Legends: Wild Rift Milik Ericko Lim
» Lolos ke Singapore Major Wild Card, T1 Malah Berpisah dengan JaCkky Sang Carry!
» Ditanya Siapa Tim Terkuat di MPL Season 7, Moona Hoshinova Sebut EVOS dan Onic Esports!

Kali ini kesempatan itu kembali datang untuk SEA Games 2021 yang direncanakan akan digelar di Vietnam. Mobile Legends pun dipastikan akan kembali hadir sebagai salah satu kategori untuk cabang olahraga Esports. Dan hal ini pun dengan cepat menjadi pembicaraan banyak pro player di Indonesia.

Salah satunya pada live stream Buluuk yang mengundang dua pro player besar Mobile Legends, Doyok dan XINNN RRQ Hoshi. Pada saat ditanya mengenai dream team, XINNN pun menyebutkan nama-nama yang ia inginkan di setiap role, diantaranya untuk offlane ada R7 teman seperjuangannya, lalu untuk Hyper Core diisi oleh XINNN sendiri, Tank diisi oleh Leo Murphy dari Alter Ego, Sidelane diisi oleh Wann dari EVOS Legends, dan terakhir Support juga diisi oleh pemain EVOS Legends, yaitu Luminaire atau opsi lainnya adalah Vyn dari RRQ Hoshi.

Meski memang nama-nama yang dipilih XINNN adalah pemain yang sangat kuat, namun menariknya XINNN tidak memasukkan nama pentolan timnya sendiri yaitu Lemon. Tapi, mungkin ini juga disesuaikan gaya main dan kekuatan yang sudah diperhitungkan oleh XINNN sendiri, apalagi Lemon adalah pemain All Role yang mungkin cukup membingungkan untuk meletakkannya pada role yang tepat dengan komposisi tim tersebut.

Nah, bagaimana menurut kalian, apakah tim impian XINNN ini cocok untuk SEA Games 2021?

Sumber: YouTube DulTzy

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru