NEWS

Tersandung Dugaan Match Fixing, Meta4Pro Undur Diri dari Gelaran DPC Lower Division EU

Cita Aditya   |   Rabu, 17 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertandingan Dota 2 selalu saja dekat dari Match Fixing atau pengaturan skor. Tak sedikit Match Fixing merambah hingga kasta tertinggi. Tentunya yang paling di ingat adalah Match Fixing dari Solo yang terkenal dengan Match 322. Intinya para pemain melakukan judi dan bertaruh kepada lawan dalam jumlah besar dan sengaja mengalah agar banyak mendapatkan uang dari hal tersebut.

Baca ini juga :

» Sukses Besar, Kampanye Coral Island Berakhir dengan Dana Mencapai Rp 23 Miliar!
» Akhir Kisah Dewa_Kipas Versus Gotham Chess, Sang Master Akan Adakan Turnamen Catur!
» Sultan Only! Ini Dia Item dan Skin Termahal yang Pernah Terjual di Dota 2
» Perpisahan Tak Terelakkan, Drew Berpisah dengan Boom Esports Setelah DPC SEA 2021
» Jalin Pembicaraan Baik-baik, Dewa_Kipas dan Gotham Chess Setuju untuk Berdamai


Sumber: Dream Hack Dota

Adalah Meta4Pro yang sedang diselidiki oleh Dream Hack selaku pelaksana Dota Pro Circuit Regional Eropa. Beberapa orang dari kelima pemain dari Meta4Pro dicurigai melakukan Match Fixing. Meski tidak mempengaruhi hasil karena Meta4Pro berada di dasar klasemen, namun hal ini tentunya juga mencoreng Sportifitas Esports Dota 2.

Hal ini akhirnya dirundingkan oleh pihak manajemen sendiri. Mereka pun meminta maaf karena masalah Match Fixing ini. Mereka juga melakukan investigasi dan tentunya akan memberikan sanksi bagi pemain yang terlibat. Sayang sekali kejadian seperti ini terus berulang di turnamen Dota 2.

Wah, bagaimana menurut kalian?

Sumber: AFK Gaming

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru