NEWS

Ditanya Akan Pindah ke Tim Mobile Legends yang Mana, Kaesang: RRQ

Reza Alif   |   Rabu, 17 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa jam sebelumnya Instagram resmi dari MPL Indonesia baru saja mengumumkan nama-nama roster yang akan bermain di Season 7 dari tim Genflix Aerowolf, termasuk pemain mana saja yang keluar dari tim tersebut. Yang menarik, dalam daftar Roster Out, Kaesang alias Rezim menjadi salah satunya.

Baca ini juga :

» Sanz Ungkapkan Chemistry RRQ Hoshi Belum Terasa Maksimal!
» Landak Tumbangkan Raja Langsung 2-0 Tanpa Balas Di MPL Season 7 Week 2 Day 2!
» GG Gaming! GeekFam Kalahkan EVOS Dengan Skor 2-1 Di MPL Season 7 Week 2 Day 2!
» BRANZ Pastikan Kemenangan BTR Melawan Aura Dengan Savage!
» Lepas dari Omega Esports, Bok dan Boomy Bergabung dengan TNC Predator

Anak dari Presiden Joko Widodo ini memang sudah masuk dalam line-up tim Genflix Aerowolf sejak Season keempat bergulir. Sayangnya, Kaesang tak pernah satu kalipun dimainkan dalam pertandingan. Kini informasi keluarnya Kaesang dari tim tentu menjadi pertanyaan banyak pihak, apakah ia akan tetap di esports Mobile Legends dan berpindah ke tim lain, atau menyudahi pergulatannya di dunia esports.

Kaesang pun sempat muncul di kolom komentar Instagram MPL Indonesia yang membuat postingan tersebut menjadi semakin ramai karena kelakar Kaesang. Lain di IG lain pula di Twitter, Kaesang justru menjawab pertanyaan salah satu followernya yang bertanya bahwa Rezim akan pindah ke tim mana.

Jawaban Kaesang pun cukup singkat dan mengejutkan, karena ia menjawab RRQ. Seperti yang kita ketahui, Kaesang memang seringkali bercanda melalui akun medsos miliknya, kemungkinan besar jawaban tersebut hanyalah lelucon saja. Tapi, jika benar Kaesang akan pindah ke RRQ, tentu akan menjadi kabar yang menghebohkan meskipun ia tak akan bisa bermain di Season 7 karena batas waktu yang sudah lewat.

Sumber: Twitter Kaesang Pangarep

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru