NEWS

Kreator Silent Hill Bocorkan Concept Art untuk Proyek Horor Terbarunya

Christa   |   Rabu, 17 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum lama ini, Kreator Silent Hill dan Gravity Rush, Keiichiro Toyama memamerkan sedikit cuplikan dari proyek game horor action-adventure terbarunya. Proyek tersebut dikembangkan oleh Bokeh Game Studio, di mana mereka telah menampilkan beberapa concept art yang belum pernah dilihat sebelumnya. Dari penampilannya, besar kemungkinan game tersebut akan mengusung konsep yang cukup surealis.

Baca ini juga :

» Wow, Nintendo Switch akan Mendapatkan Dua Game Eksklusif PlayStation 4!
» [VIDEO] #INDOPRIDE Bincang Hangat Bersama Xccurate: Bisakah Skena CS:GO Indonesia Kembali?
» Gokil, Linus Tech Tips Merakit PC Dengan Pendinginan Tenaga AC Alias Pendingin Ruangan
» Waduh, Perilisan Sons of The Forest Ditunda Hingga 20 Mei 2022!
» Apresiasi Pencapaian Industri Game Indonesia, Dunia Games Awards 2021 Digelar

Bocoran sedikit mengenai proyek tersebut diunggah oleh Bokeh Game Studio melalui akun YouTube resminya. Toyama membocorkan pandangan pertama melalui berbagai ilustrasi dari proyek terbarunya. Sehingga fans akan mendapatkan gambaran seperti apa game yang menjadi debut Bokeh dan bagaimana Toyama mengembalikan ciri khas genre horornya di developer indie.

Menariknya, desain konsep karakter maupun monster yang dirancang oleh Toyama, terinspirasi dari beberapa pop-culture yang sedang fenomenal. Ia juga mengungkapkan bahwa tren komik “death game” dan kehidupan sehari-hari memiliki dampak yang signifikan terhadap proyek terbarunya. “Saya sering membaca komik sebagai bentuk hiburan,” ujar Toyama seperti yang dilansir dari IGN.

“Belakangan ini, kalian melihat tren jenis konten untuk ‘death game’. Proyek ini menambahkan suatu hiburan ke dunia yang agak brutal, jadi saya secara alami menggunakan pendekatan itu. Pandangan saya tentang horor adalah kehidupan sehari-hari yang mengguncang. Bukan hanya menunjukkan hal-hal menakutkan, itu harus mempertanyakan posisi kita dan membuat kita tertantang dengan fakta bahwa kita hidup damai,” lanjutnya.

Bocoran ini muncul dua bulan setelah Toyama mengungkapkan bahwa game horor action-adventure pertama besutan Bokeh, besar kemungkinan diluncurkan pada 2023 untuk PC dan konsol. Berbicara kepada IGN Japan, dirinya mengatakan game tersebut akan menarik perhatian fans yang menggemari karyanya sebelumnya.

Sumber: IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru