NEWS

Kenalan Sama Hopper, Core Utama dari Robot di Astracraft dan Bagaimana Cara Menggunakannya

Reza Alif   |   Rabu, 17 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Astracraft baru saja menghadirkan mode 5v5 yang membuatnya dengan cepat digandrungi oleh banyak gamer. Mode 5v5 peperangan antar robot ini memang spesial, karena setiap robot yang digunakan adalah hasil rancangan kita sendiri sesuai yang kita mau dari material yang ada.

Baca ini juga :

» Boom Boom Bakudan! Mihoyo Akan Luncurkan Action Figure Klee Sang Sparkling Knight
» Hanya Bertahan Setahun? Game Mobile World of Dragon Nest Umumkan Tutup Server Akhir Bulan Ini!
» Siap Ramaikan Esports League of Legends: Wild Rift, Ericko Lim Bentuk Tim Kamikaze!
» Kejutan? Mihoyo Secara Resmi Perkenalkan HuTao dan Hadir sebagai Pengganti Keqing di Banner Rate Up!
» [VIDEO] Weekend di Rumah Doang? Inilah Game Keren yang Wajib Dimainkan Pekan Ini!

Berbicara soal material, Sebagai penggerak utama atau core dari sebuah robot di Astracraft diwakili oleh satu robot kecil, salah satunya yang paling banyak digunakan adalah Hopper. Core pertama yang ada di Astracraft ini menjadi inti atau jantung dari robot yang digunakan, dan ia tidak boleh sampai hancur.

Karena tubuhnya yang kecil, Hopper punya pergerakan yang lincah saat badan robot luarnya telah hancur, bahkan kita bisa menggunakan strategi dengan menggunakan pilihan dismantle dan repair, dengan Hopper bisa mencapai posisi yang tepat untuk menyerang lawan.

Kita bisa melepaskan Hopper dari robot luarnya untuk menggunakan skill melompat tingginya dan mendapatkan posisi tepat untuk melakukan serangan. Setelah mendapat posisi yang tepat, kita bisa dengan mudah langsung menekan tombol repair dan robot menjadi seperti semula dan siap untuk menyerang lawan.

Untuk kamu yang penasaran ingin coba, langsung saja download dan install melalui link dibawah ini ya!

Get it on Google Play

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru