NEWS

Gara-Gara Elon Musk! Aplikasi Voice Chat Ini Jadi Rame Banget

Salman Reza   |   Rabu, 17 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Belakangan ini, Clubhouse menjadi aplikasi yang diperbincangkan netizen dan mencuri perhatian setelah sempat digunakan oleh Elon Musk, Founder Tesla dan Space X.

Bagi yang belum tahu, Clubhouse merupakan aplikasi sosial media berbasis voice chat dan difokuskan pada konten audio untuk berinteraksi. Hal yang cukup unik adalah aplikasi dapat digunakan untuk mendengarkan obrolan wawancara, ataupun berdiskusi berbagai topik secara live, sehingga pengguna dapat secara live mendengarkan pembahasan. Baca ini juga :


» Bocoran Tiruan Body iPhone 16 Perlihatkan Ukuran Lebih Besar dan Ada Tombol Fisik Baru!
» iPhone Keluaran Pertama Dengan Penyimpanan 4GB Terjual Seharga 2 Miliar Rupiah di Acara Lelang!
» [RUMOR] Galaxy Z Flip 6 Bakal Pake Frame Titanium!? Ada Versi Snapdragon 8 Gen 3 dan Exynos 2400!
» Komunitas FC Mobile Indonesia Rayakan Kemenangan GarudaFM dan Kumaaa Bersama Anak Panti Asuhan
» Caviar Bikin Modifikasi Apple Vision Pro Berlapis Emas! Harganya Makin Ga Masuk Akal!


Sumber: Clubhouse


Clubhouse diketahui baru dapat digunakan oleh user iOS, dan developer aplikasi ini mengungkap bahwa aplikasi mereka akan mendukung Android setelah melakukan perpindahan platform.
Untuk sekarang, aplikasi ini berbasis undangan yang berarti siapapun yang ingin berabung harus diundang oleh seseorang yang sudah memiliki akun. Pengguna harus mengunduh aplikasi dan memasukan nama mereka dalam waitlist, namun hal ini tidak menjamin pengguna akan mendapatkan hak akses ke aplikasi ini.

Sumber: Clubhouse


Saat ini, Clubhouse tengah membangun reputasi yang cukup kuat, dan mungkin kedepannya akan dapat menjadi aplikasi yang sering dipakai. Namun perlu diketahui, jika Clubhouse belum terdaftar di Kominfo.

Ini berarti, Clubhouse jadi aplikasi yang cukup terancam di blokir di Indonesia, jika mereka belum mendaftarkan aplikasi mereka hingga 24 Mei 2021.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru