NEWS

Banting Setir ke Mobile Legends: Bang Bang, Mantan Pemain Dota 2 Ini Mengaku Terinspirasi N0tail

Cita Aditya   |   Kamis, 18 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nama Mark Anthony “Jacko” Soriano masuk ke dalam jajaran orang-orang yang berhasil mencapai Mythical Glory dalam waktu singkat. Untuk yang tidak tahu, Jacko adalah mantan pemain dari Mineski Dota 2. Dia mendapatkan hukuman larangan bermain seumur hidup yang diterimanya pada tahun 2016. Larangan ini datang setelah penyelidikan internal oleh organisasinya sendiri, Mineski pada saat itu. Jacko terlibat Kala itu Jacko yang baru berusia 16 tahun dipandang oleh banyak orang sebagai pendatang baru dengan masa depan cerah.

Baca ini juga :

» Bersama Raih Lebih: Event Terbesar Mobile Legends Bang Bang 515 eParty Hadir Lagi
» God Is Back! OG Ana Umumkan Bahwa Dirinya Kembali Bertarung!
» Infinix Kembali Berkolaborasi dengan Mobile Legends untuk Hadirkan Smartphone Gaming Terbaik
» Panen Kemenangan, Performa RRQ Hoshi Masih Belum Maksimal Menurut Vynnn
» Marak Komentar "Clover Cuma Bisa Pakai Wanwan," Ini alasan Clover


Sumber: Amihan Esports Facebook

Tak memiliki tempat tujuan di Dota 2, Jacko beralih ke MLBB dengan bergabung ke Amihan Esports yang mengontraknya pada akhir Januari. Di sini ia akan berusaha untuk mendapatkan kembali kejayaannya sebagai pemain MOBA. Dalam wawancara baru-baru ini dengan Manila Bulletin, Jacko berkata, “Jika terjadi kesalahan, apa tindakan terbaik? Tentu saja mengubah arah Anda”.

Jacko pun mengatakan bahwa Juara The International 2x sekaligus pendiri dari OG N0tail adalah salah satu role model dari dirinya. Alasannya tentu saja, Notail adalah pemain yang sempat berpindah game. N0tail memulai karir sebagai pemain HoN dan menjadi sukses di Dota 2. Jacko juga ingin menjadi seperti itu.

Mampukah Jacko mengejar mimpinya tersebut? Mari kita lihat bagaimana permainan dia di Amihan Esports!

Sumber: Amihan Esports Facebook

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru