NEWS

Ketahuan Pakai Cheat, Tencent Diskualifikasi 4 Tim di PMCO Spring Split 2021

Cita Aditya   |   Kamis, 18 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar tidak menyenangkan hadir dari gelaran PUBG Mobile Club Open (PMCO). Dimana beberapa regional yang sedang melakukan turnamen tersebut harus tercoreng perbuatan tidak terpuji dari para pemainnya. Keempat tim dari berbagai regional ternyata menggunakan cheat untuk memuluskan jalan di gelaran PMCO tersebut.

Baca ini juga :

» Akhir Kisah Dewa_Kipas Versus Gotham Chess, Sang Master Akan Adakan Turnamen Catur!
» Bapak Dewa_Kipas Bongkar Teknik Miliknya yang Mengalahkan Gotham Chess Sang Master Internasional
» Lagi Nganggur, 23savage Jadi Pro Player Dota 2 Pertama yang Sentuh MMR 12.000!
» Listy Chan Jadi Pemain Kelima di Tim League of Legends: Wild Rift Milik Ericko Lim
» Lolos ke Singapore Major Wild Card, T1 Malah Berpisah dengan JaCkky Sang Carry!


Sumber: PUBG Mobile Twitter

Adalah Dark Knock dari Europe, Team Mvrk dari North America, Kuro Man dari United Kingdom, dan FLBV dari Turki yang melakukan pelanggaran ini. Keempatnya dicurigai menggunakan Third Party agar lebih menguntungkan buat mereka. Dengan kata lain menggunakan program ilegal agar bisa mendominasi gelaran PMCO. Hal ini tentunya sangat bertentangan dengan sportivitas yang diusung oleh setiap pro player esports.

Meski para fans senang dengan tindakan tegas ini. Namun tampaknya Tencent masih dalam pertanyaan besar. Mengapa mereka tidak bisa membereskan masalah ini ketika masih kualifikasi awal. Tentunya hal ini masih menjadi pekerjaan rumah untuk Tencent. Mereka harus membuat scene esports ini bersih dari para pemain curang seperti ini.

Bagaimana menurut kalian soal kecurangan satu ini?

Sumber: Dotesports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru