NEWS

Komposer Lagu Game untuk Seri Halo dan Destiny Meninggal Dunia

Erik Gani   |   Kamis, 18 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berita duka kembali menyelimuti industri gaming, setelah beberapa waktu lalu artis untuk Resident Evil Village Jeanette Maus meninggal dunia, kini komposer lagu untuk game Halo dan Destiny, Stan LePard dilaporkan telah meninggal dunia. Belum ada konfirmasi mengenai penyebab kematian dari pihak keluarga maupun kerabat dekat dari Stan.


Sumber: Twitter Maclaine Diemer

Stan dikenal sebagai komposer untuk beberapa game legendaris seperti Halo: Reach dan Destiny. Selain kedua game terkenal tersebut, Stan juga dikenal sebagai komposer untuk beberapa game ternama seperti Halo 3 ODST, Guild Wars 2 Fable 2 dan masih banyak lagi.

Baca ini juga :

» Seorang Modder Hadirkan Master Chief di God of War Yang Akan Adu Jotos Dengan Kratos
» Asisten Virtual Microsoft Office, Clippy, Menunjukkan Wajahnya di Halo Infinite
» Jadwal Tayang Serial TV Halo Akhirnya Terungkap!
» Siap Jadi Master Chief? Kolaborasi Minecraft Dengan Master Chief Kembali Hadir!
» Halo Infinite Akan Kedatangan Tiga Mode PvP Terbaru Pada Pengujung Tahun Ini!

Salah satu kerabat dekat Stan, Maclaine Diemer membagikan pesan duka dan pengalamannya dalam bekerja bersama Stan. Ia mengatakan bahwa bekerja dengan Stan adalah seorang legenda. Ia juga menambahkan bahwa ia telah membuka akun donasi untuk meringankan beban keluarga yang ditinggalkan.

Selain Maclaine, para anggota dari Seattle Game Audio Community juga membagikan pengalaman mereka dalam bekerja bersama Stan. Selain pengalaman bekerja, mereka juga membagikan bahwa pribadi diri Stan adalah seorang yang teramat baik hati yang tak memandang jarak antara seorang senior dan pendatang baru dalam dunia komposer.

Sumber: Gamerant/a> Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru