NEWS

BenQ ZOWIE Dukung NXL untuk Terus Berprestasi di Tahun 2021

Master-Fakry   |   Kamis, 18 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ZOWIE adalah brand gaming internasional yang didedikasikan untuk peripheral esports gamer profesional. ZOWIE menunjukkan keseriusannya dalam esports dengan berkolaborasi dengan pro gamer untuk menciptakan setiap produk gamingnya, mulai dari monitor, mouse, dan gear lainnya. Selain itu, ZOWIE juga menjadi sponsor untuk turnamen game internasional, antara lain PUBG Global Invitational.S 2021, eXTREMESLAND CS:GO Festival 2020, dan Starladder CS:GO Major Berlin 2020.

Untuk mendukung perkembangan dunia esports di Indonesia, pada 18 Februari 2021, ZOWIE menggandeng tim esports profesional Indonesia, yaitu NXL. Dalam Kerja sama ini, BenQ ZOWIE akan menyediakan monitor esports seri XL2546K, dan setiap perangkat ZOWIE gear lainnya untuk menunjang latihan serta bermain sehingga setiap atlet dapat menunjukkan performa terbaiknya pada kompetisi dalam maupun luar negeri.

Baca ini juga :

» Lagi Nganggur, 23savage Jadi Pro Player Dota 2 Pertama yang Sentuh MMR 12.000!
» Listy Chan Jadi Pemain Kelima di Tim League of Legends: Wild Rift Milik Ericko Lim
» Lolos ke Singapore Major Wild Card, T1 Malah Berpisah dengan JaCkky Sang Carry!
» Meski Jadi Juara Ketiga di Gelaran WSL Invitational, Siren Moon Memilih Untuk Bubar
» Belum Cocok Dengan Gaya Bermain Tim, Jadi Alasan LJ Belum Dimainkan di EVOS Legends

"Kami sangat senang melihat antusiasme dan perkembangan dunia esports di Indonesia. Monitor dan gaming gear yang baik tentunya menjadi role penting dalam gameplay esports kompetitif. ZOWIE telah banyak dipercayai dan didukung oleh turnamen-turnamen besar internasional, kami berharap dapat memberikan yang terbaik kepada tim Esports Indonesia." Ungkap Andryanto. C. Wijaya, Managing Director PT BenQ Teknologi Indonesia.


"Standar kami di NXL, kami selalu ingin memfasilitasi para atlet kami dengan hardware terbaik yang ada, sudah bukan rahasia lagi, monitor esports pilihan seluruh pro gamer dunia pastilah ZOWIE. Memang itu menjadi solusi pengaturan monitor terlengkap bagi setiap atlit yang ingin mendapatkan pengalaman bermain, berlatih, bertanding secara sempurna di level ini." ungkap Richard, sebagai CEO NXL.

Pada akhir tahun 2020, ZOWIE meluncurkan seri monitor terbaru, yaitu XL2546K dan XL2411K, yang memiliki keunggulan dalam memberikan kenyamanan dari sisi desain sehingga pro gamer dapat memiliki ruang yang lebih luas dalam bermain, diantaranya dengan Dynamic Accuracy-Exclusive yang berfungsi untuk meningkatkanĀ visualitas dan membantu dalam spraying hingga recoil control, satu langkah lebih cepat untuk menunjang kemenangan para pro gamer.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru