NEWS

Cyberpunk Hadir di Levin City! Crossover LifeAfter x GHOST IN THE SHELL: SAC_2045 Resmi Dirilis!

Billy Mariza   |   Jumat, 19 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sepertinya LifeAfter tidak pernah kehabisan ide untuk memberikan konten-konten terbaru untuk para gamernya sang Survivor. Baru-baru ini secara resmi game Open World Survival dengan tema Post Apokaliptik dari NetEase yang satu secara resmi mengadakan crossover dengan animasi sci-fi GHOST IN THE SHELL: SAC_2045 yang diluncurkan pada hari ini.

Crossover ini menampilkan pakaian dari MOTOKO KUSANAGI dan BATOU karakter utama dari GHOST IN THE SHELL: SAC_2045, dan juga banyak item eksklusif terbatas, seperti TACHIKOMA Decoration dan TACHIKOMA Backpack, Ghost in the Shell motorcycle. Tentunya akan ada lebih banyak elemen cyberpunk di Levin City. Di atas semua itu, pemain dapat memenangkan banyak hadiah dengan berpartisipasi dalam aktivitas berbagi SNS.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals

Crossover antara LifeAfter dengan GHOST IN THE SHELL: SAC_2045 akan berlangsung mulai dari 18 Februari hingga 4 Maret 2021. Untuk trailer dari crossover yang seru ini bisa kamu tonton dibawah ini:

Item Crossover Terbatas Sekarang Tersedia




Sumber: LifeAfter

Crossover membawa item terbatas yang indah. Outfit "Ghost in the Shell" yang dirancang dari MOTOKO KUSANAGI dan partner terbaiknya BATOU sekarang tersedia di dalam game.

Login dan dapatkan TACHIKOMA Pendant secara gratis segera ikuti aktivitas untuk patung Ghost in the Shell. Barang-barang terbatas baru saja tersedia di rak-rak, termasuk TACHIKOMA Decoration dan TACHIKOMA Backpack, sepeda motor Ghost in the Shell, Wallpaper Kota Ilusi, dan Poster MOTOKO. Mereka tersedia selama crossover, jadi jangan lewatkan!

Hadiah Besar dari Aktivitas Crossover SNS



Untuk merayakan peluncuran tersebut, akun SNS resmi LifeAfter akan secara acak memilih gamer yang beruntung yang berbagi acara tersebut untuk memberikan hadiah.

Untuk informasi lebih lanjut, ikuti Facebook resmi LifeAfter DISINI dan cari tahu lebih lengkap mengenai Event Crossover LifeAfter x GHOST IN THE SHELL: SAC_2045 DI SINI .

Event Crossover antara LifeAfter dan GHOST IN THE SHELL: SAC_2045 secara resmi diluncurkan. Jawab panggilan dari MOTOKO KUSANAGI dan hadapi tantangan cuaca buruk, sumber daya yang sedikit, dan serangan zombie. Berjuang untuk kehidupan yang semestinya kita dapatkan! Download segera LifeAfter dan rasakan keseruannya dibawah ini:

Get it on Google Play

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru