NEWS

Remake Film Train to Busan Versi Hollywood Akan Disutradarai Oleh Sineas Indonesia Timo Tjahjanto

Reza Alif   |   Jumat, 19 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Train to Busan adalah film zombie apocalypse yang sangat mendunia dari Korea Selatan kala itu. Bahkan film ini pun disebut-sebut sebagai salah satu film zombie terbaik sepanjang masa. Karena kesuksesannya ini lah yang membuat Hollywood pun tertarik untuk menggarap ulang kisah dari Train to Busan.

Baca ini juga :

» Film One Piece Red akan Tayang di Jepang pada Bulan Agustus 2022!
» Remake Train to Busan, Last Train to New York akan di Sutradarai oleh Timo Tjahjanto!
» [VIDEO] Gandeng Pevita Pearce, PUBG MOBILE Tayangkan Film Pendek Penuh Aksi
» Indonesia Kembali Berduka, Rony Dozer Pemain Extravaganza Ditemukan Meninggal Dunia.
» Masterpiece dari Riot Games! Arcane Raih Angka Sempurna 100 Persen di Rotten Tomatoes!

Remake ini pun langsung dipegang dan diproduseri oleh maniak horor berpengalaman, James Wan dan Gary Dauberman dibawah studio New Line Cinema. Mereka sendiri pernah bekerjasama dalam film horor super seram seperti Annabelle, The conjuring hingga The Nun yang semuanya mendunia.

Tapi hal yang lebih menarik lainnya adalah penunjukan sutradara ternyata jatuh ke tangan sineas ternama asal Indonesia Timo Tjahjanto. Timo sendiri bukanlah nama baru di dunia persilatan film horor, ia adalah tangan dingin dibalik hebohnya Rumah Dara pada zaman dahulu yang membuat banyak orang tidak bisa bernafas menontonnya. Ia juga pernah membuat film besar ternama lainnya, seperti Sebelum Iblis Menjemput, Headshot, Safe Haven di V/H/S 2 dan juga The Night Come for Us.

Seperti yang kita tahu, film-film Timo Tjahjanto memang punya kelas berbeda dibanding sineas-sineas lainnya di Indonesia, apalagi untuk efek spesial gore yang sangat berkelas. Namun, belum ada tanggal pasti mengenai proses syuting dan kapan film Train to Busan Remake ini akan dibuat, yang pasti ini adalah kabar yang sangat membanggakan untuk perfilman Indonesia.

Sumber: Bloody Disgusting

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru