NEWS

Mantan Pemain Dota 2 EVOS Esports 2hoi Merapat ke ONIC Esports Sebagai Pelatih MDL!

Cita Aditya   |   Jumat, 19 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhir-akhir ini banyak mantan pemain Dota 2 yang mencoba peruntungan di Mobile Legends: Bang Bang. Tak sedikit yang sukses, namun tak sedikit yang gugur. Sebagai contoh Acil yang sukses bersama RRQ dan Aerowolf serta R7 yang sukses bersama RRQ. Namun, ada juga Rusman yang tak sukses dan memilih untuk kembali bermain Dota 2. Hal ini nampaknya membuat banyak yang ingin terjun ke Mobile Legends: Bang Bang.

Baca ini juga :

» Setelah Moonton, Pengembang TikTok ByteDance Kembali Akuisisi Pengembang Game Asal Tiongkok C4Games!
» MLBB Lebarkan Sayap Ke Amerika Utara Melalui Turnamen Barunya: NACC
» Bersama Raih Lebih: Event Terbesar Mobile Legends Bang Bang 515 eParty Hadir Lagi
» God Is Back! OG Ana Umumkan Bahwa Dirinya Kembali Bertarung!
» Infinix Kembali Berkolaborasi dengan Mobile Legends untuk Hadirkan Smartphone Gaming Terbaik


Sumber: ONIC Esports Instagram

Setelah Saint De Lucaz yang bergabung dengan Genflix Aerowolf, kini ada 2hoi yang bergabung dengan ONIC Esports. Pria bernama asli Chang Tu Hai ini akan mengisi kursi pelatih untuk ONIC Esports MDL atau yang lebih kita kenal dengan ONIC Prodigy. Hal ini tentunya akan membuat persaingan semakin ketat baik di MDL ataupun MPL. Apalagi mereka pernah merasakan dari Pro Player.

Nama 2hoi menambah panjang daftar pemain Dota 2 Indonesia yang mencoba kursi pelatih Mobile Legends: Bang Bang. Sebelumnya ada Acil, Nafari, Saint De Lucaz, dan Yabby. Tak jarang pula mereka berhasil membawa timnya satu tingkat lebih tinggi. Namun, ada kalanya beberapa orang justru tidak perform sama sekali.

Bagaimana menurut kalian? Akankah pengalaman 2hoi bisa membawa ONIC Prodigy juara? Mari kita lihat!

Sumber: ONIC Esports Instagram

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru