NEWS

Coach Amoux Ungkap ada Dua Pemain Indonesia di Tim Mobile Legends Geek Fam Malaysia

Reza Alif   |   Jumat, 19 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, coach asal Singapura yang sebelumnya menangani Bigetron Alpha, baru saja kembali ke tim awalnya di Geek Fam Malaysia. Kini Amoux menjadi nahkoda untuk bisa mendominasi di MPL Malaysia yang akan berlangsung pada tanggal 12 Maret 2021 mendatang.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Menariknya, melalui story Instagram pribadi Amoux, saat ditanya siapa saja yang akan masuk line up dari tim Geek Fam Malaysia, ia hanya menjawab dengan icon bendera negara asal pemain tersebut. Menariknya, disana terdapat dua bendera Indonesia, yang berarti akan ada dua pemain Indonesia yang akan memperkuat Geek Fam Malaysia.


Sumber: Instagram Ariff Iswandi/span>

Spekulasi pun bertebaran mengenai siapa nama pro player yang akan mengisi dua slot pemain Geek Fam Malaysia. Pada unggahan story lainnya, Amoux juga menjawab pertanyaan kemungkinan Joker dan Doyok yang sebelumnya memperkuat Geek Fam Indonesia, adalah nama dari dua pemain Indonesia tersebut.


Sumber: Instagram Ariff Iswandi/span>

Sayangnya, Amoux hanya menjawab dengan emoticon berpikir yang memiliki banyak arti. Tapi, mengingat Joker dan Doyok tidak mengikuti MPL Indonesia kali ini dan kemana mereka akan berlabuh masih menjadi misteri, mungkin spekulasi ini bisa menjadi titik terang mengenai kelanjutan karir mereka berdua tahun ini. Jadi, kita tunggu saja pengumuman resminya.

Sumber: Instagram Ariff__Iswandi

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru