NEWS

Developer The Medium Tengah Kembangkan Proyek Silent Hill Terbaru?

Christa   |   Jumat, 19 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lama tidak terdengar kabar, tampaknya nama Silent Hill kembali bersinar. Mulai dari Akira Yamaoka yang sempat memberikan bocoran mengenai proyek game horor terbaru, kreator Silent Hill yang mengungkapkan concept art proyek horor terbaru dengan Bokeh Game Studio, hingga kabar proyek horor terbaru besutan Bloober Team.

Baca ini juga :

» Terungkap Sudah, Capcom Bocorkan Sosok Sebenarnya Mother Miranda dari Resident Evil Village
» Lagi, Beredar Rumor Microsoft Akan Bekerja Sama dengan Nintendo
» Epic Games Alami Kerugian Besar Demi Bersaing Dengan Kompetitornya?
» Konpeko! VTuber Usada Pekora Masuk Jajaran Tiga Besar Streamer Wanita Paling Populer di Dunia!
» Game JRPG Baru, Neo: The World Ends With You Dikabarkan Rilis pada Juli Tahun Ini

Besar kemungkinan, beberapa proyek Silent Hill tampaknya tengah dikerjakan oleh developer pihak ketiga. Pernyataan ini berdasarkan spekulasi komentar dari developer The Medium, yaitu Bloober Team. Dalam sebuah wawancara dengan GamesIndustry.biz, Bloober team mengatakan bahwa mereka sedang mengerjakan IP game horor lainnya, yang bekerja sama dengan publisher terkenal.

Mendengar pernyataan tersebut, banyak fans berspekulasi bahwa proyek yang dimaksud kemungkinan adalah Silent Hill. Namun, itu belum dikonfirmasi oleh pihak developer dan Konami, yang sebelumnya dikenal menerbitkan game-game dari franchise tersebut.

“Kami telah mengembangkan banyak proyek game selama lebih dari setahun, IP horor lainnya, dan kami melakukan ini dengan publisher game yang sangat terkenal,” ujar CEO Bloober Team, Piotr Babieno kepada GamingIndustry.biz. Ia melanjutkan bahwa untuk saat ini tidak dapat memberitahukan kepada publik mengenai judul game, konsep yang akan ditampilkan. Akan tetapi, Babieno percaya jika game tersebut diungkapkan, gamers akan sangat senang.

Mengikuti rumor dan pernyataan sebelumnya mengenai kabar Silent Hill, Musisi Silent Hill, Akira Yamaoka juga telah memberikan petunjuk baru mengenai franchise tersebut. Ia mengatakan bahwa fans akan mendengar proyek terbaru Bloober Team lebih lanjut pada musim panas 2021 mendatang. Selain Silent Hill, Yamaoka juga mengaransemen lagu-lagu di game horor terbaru berjudul The Medium.

Sumber: IGN SEA  

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru