NEWS

Dewa United Siap Bersaing di Semua Kompetisi Esports

Master-Fakry   |   Jumat, 19 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Industri esports di Indonesia semakin menggeliat. Bahkan dalam kondisi pandemi COVID-19, tidak menyurutkan niat untuk lahirnya klub olahraga baru bernama Dewa United. Mereka memiliki tiga divisi olahraga, salah satunya esports.

Dewa United Esports yang dipimpin David sebagai CEO itu resmi diluncurkan di Ballroom JHL Solitaire Hotel, Tangerang pada Kamis (18/2/2021).

Selain esports, Dewa United juga memiliki tim basket dan sepak bola profesional.

Tim ini bertekad menjadi klub baru yang memberikan kontribusi bagi industri olahraga di Tanah Air dengan mencetak atlet-atlet muda berprestasi. Dewa United sendiri berisikan anak muda kreatif yang terus berinovasi, mulai dari pencarian bakat, pembimbingan hingga mencetak para juara.

"Kami memilih nama Dewa United Esports karena memiliki keinginan untuk mengumpulkan para pemain berprestasi dan bertalenta luar biasa. Kami terus berusaha meningkatkan kemampuan hingga layak disebut dewa di setiap divisi," ujar David.

Saat ini, Dewa United Esports memiliki beberapa divisi game, yaitu Mobile Legends, PUBG Mobile dan Free Fire. Nantinya, jumlah divisi yang ada akan ditambah lagi dengan divisi game lainnya, seperti e-Football PES, Valorant hingga Wild Rift.

Dewa United Esports pernah menjadi salah satu tim baru untuk berpartisipasi dalam turnamen Mobile Legends MDL Season 3.

Baca ini juga :

» GameSir Sukses Gelar Turnamen Online Amatir Game Free Fire
» Lagi Nganggur, 23savage Jadi Pro Player Dota 2 Pertama yang Sentuh MMR 12.000!
» Naik Kelas! Skylar Resmi Beranjak Dari MDL ke MPL Untuk Memperkuat RRQ Hoshi!
» Listy Chan Jadi Pemain Kelima di Tim League of Legends: Wild Rift Milik Ericko Lim
» Lolos ke Singapore Major Wild Card, T1 Malah Berpisah dengan JaCkky Sang Carry!

Yang membedakan Dewa United Esports dengan tim lainnya adalah perhatian mereka terhadap talenta-talenta berbakat di daerah. Dewa United Esports memiliki visi untuk ikut mengembangkan olahraga esports dan mencari pemain baru dari semluruh penjuru Indonesia.

"Kami melihat banyak pemain profesional esports yang berasal dari beberapa kota yang itu-itu saja. Sebenarnya Indonesia kan luas, jadi banyak yang masih belum terjangkau. Kami percaya bisa mendapatkan lebih banyak pemain berbakat dengan terjun langsung melalui komunitas-komunitas Dewa United yang rencananya akan dibuat lebih banyak sampai ke daerah yang jauh sekalipun," tutup David.

Untuk saat ini ada sembilan kota yang menjadi tahap awal, yaitu Jakarta, Tangerang, Bandung, Solo, Surabaya, Denpasar, Makassar, Balikpapan dan Palembang. Di sembilan kota tersebut, Dewa United Esports memiliki community manager.

Sebelumnya, Dewa United Esports sudah menunjukkan keseriusan terhadap talenta muda potensial daerah dengan menggelar turnamen Battle of Gods di Jakarta, Tangerang, Bandung, Solo, Surabaya, Denpasar, Makassae, Balikpapan dan Palembang dengan total hadiah Rp150 juta.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru