NEWS

Spider-Man Jadi Dragon Knight?! Proyek Anime Dota Beberkan Para Pengisi Suara!

Erik Gani   |   Sabtu, 20 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah tiga hari lalu kita dikejutkan dengan kedatangan Dota: Dragon’s Blood, kini Netflix dan Valve kembali memberikan beragam kejutan. Lewat akun Wykrhm Reddy, Valve dan Netflix mengumumkan kumpulan pengisi suara yang akan meminjamkan suara mereka untuk memberi hidup pada para karakter. Menariknya, Yuri Lowenthal akan menjadi Dragon Knight!


Sumber: Facebook Wykrhm Reddy

Yuri Lowenthal sendiri merupakan pengisi suara legendaris. Kiprahnya dalam dunia Anime dan Game tak dapat dibilang sedikit karena dirinya sudah mulai aktif mengisi suara dari tahun 2004. Suaranya yang khas, membuatnya sering mendapat peran protagonist. Beberapa karakter yang ia hidupkan antara lain Dainsleif dari Genshin Impact, Peter Parker di Spider-Man dan Spider-Man: Miles Morales dan Haseo dari .Hack://G.U


Sumber: Generation West

Baca ini juga :

» Netflix Mempertimbangkan Adaptasi Video Game Squid Game!
» Pecahkan Rekor! Netflix Sebut Squid Game Sebagai 'Seri Terbesar Yang Pernah Ada Saat Diluncurkan'
» Let's Jam! Anime Klasik Cowboy Bebop Akan Tayang di Netflix!
» Para Bintang Pemain dari Squid Game Mencoba Melakukan Dalgona Challenge. Seberapa Jago Kah Mereka?
» Nomor Telponnya Tampil di Squid Game, Seorang Warga Korea di SPAM hingga 4000 Panggilan!

Selain Yuri, Proyek Dota: Dragon’s Blood ini juga menambah berbagai suara legendaris, mulai dari Troy Baker sebagai Invoker hingga kari Wahlgren sebagai Luna! Layaknya Yuri, Troy dan Kari juga sering malang melintang di dalam industri tarik suara mulai dari Anime, Game hingga Live-Action. Untuk mengisi suara Mirana, Valve mempercayai aktris Lara Pulver dari seri The Alienist untuk menghidupkan putri bulan tersebut.


Sumber: Teddy K Gamingt


Sumber: Twitter Kari Wahlgren

Dota: Dragon’s Blood nantinya akan dirilis secara eksklusif di Netflix pada tanggal 25 Maret 2021. Dota 2 sendiri sudah bisa dimainkan

Sumber: FAcebook Wykrhm Reddy Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru