NEWS

Mulai dari Diablo Hingga Overwatch, Inilah Rangkuman Hari Pertama BlizzCon Online

Christa   |   Sabtu, 20 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Blizzard Entertainment baru saja menggelar event terbesarnya, yaitu BlizzCon Online pada 20 Februari hingga 21 Februari. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini BlizzCon digelar secara online dan bisa ditonton oleh semua orang dari berbagai belahan dunia. Ada sejumlah informasi menarik terkait dengan game-game keluaran Blizzard. Mulai dari bocoran tentang Diablo 2 hingga konten-konten baru untuk World of Warcraft. Namun, bukan hanya sekadar pengumuman game dan kontennya, BlizzCon 2021 diadakan guna memperingati ulang tahun Blizzard yang ke-30.

Baca ini juga :

» Fans Ramai Bertanya Kapan Rilis, Developer God of War: Ragnarok: Ketika Itu Selesai
» First Impression Bravely Default II: Petualangan Baru dengan Mekanisme Orisinal
» Boom Boom Bakudan! Mihoyo Akan Luncurkan Action Figure Klee Sang Sparkling Knight
» [VIDEO] Gaming Pasti Rata Kanan! Raja VGA Gaming Terkencang Saat Ini! Review AMD Radeon RX 6900 XT
» Hanya Bertahan Setahun? Game Mobile World of Dragon Nest Umumkan Tutup Server Akhir Bulan Ini!

Apa saja rangkuman dari BlizzCon 2021 untuk hari pertama? Simak rangkumannya di bawah ini!

Blizzard Arcade Collection

Blizzard kembali bangkitkan nostalgia dengan membawa sejumlah game klasik ke dalam Blizzard Arcade Collection. Game ini diluncurkan hari ini untuk platform PC dan konsol. Blizzard Arcade Collection menampilkan The Lost Vikings, Blackthorne, dan Rock N Roll Racing.

World of Warcraft: Burning Crusade Classic

Salah satu game MMORPG ternama keluaran Blizzard, World of Warcraft akan memiliki ekspansi baru berjudul Burning Crusade Classic. Konten terbaru ini direncanakan rilis mendatang pada 2021. Burning Crusade Classic akan menghadirkan sejumlah perubahan dari versi klasiknya, serta fitur yang mencakup level cap hingga 70, dua ras baru, flying mounts, dan masih banyak lagi.

Hearthstone: Forged in the Barrens dan Mercenaries Mode

Hearthstone dikabarkan akan memiliki expansion yang bertajuk Forged in the Barrens. Expansion ini menghadirkan 135 kartu baru menarik yang siap memuaskan para penggemarnya. Tidak lupa, Blizzard juga mengumumkan mode baru untuk game kartu digital ini, yaitu Mercenaries.

Diablo 4 Rogue

Selama BlizzCon Online hari pertama, Blizzard membocorkan Rogue Class untuk Diablo 4. Dilansir dari IGN, dalam wawancaranya dengan Game Director, Luis Barringa menjelaskan lebih detail mengenai class terbaru dan PvP Diablo 4.

Diablo 2 Resurrected

Diablo 2 menjadi salah satu pengumuman besar selama BlizzCon Online Day 1. Guna membangkitkan nostalgia fans, Blizzard mengumumkan Diablo 2 Resurrected untuk platform PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan Switch. Game klasik remastered ini akan menampilkan grafis HD berkualitas, serta menghadirkan sistem cross-platform.

Overwatch 2

Selain Diablo 2, Overwatch 2 juga merupakan salah satu game yang termasuk paling dinantikan oleh fans. Di hari pertama BlizzCon Online, Blizzard mengungkapkan beberapa bocoran dari seri kedua Overwatch. Mulai dari kehadiran dua maps baru, yaitu di Rome dan New York. Kemudian ada efek cuaca seperti badai pasir dan salju. Tidak lupa tambahan lainnya adalah dua unit musuh baru dan desain ulang untuk Widowmaker, Reaper, McCree, dan Pharah.

Sumber: IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru