NEWS

Liputan Berita Tahun Baru Imlek, TV Malaysia Berikan Backsound Genshin Impact di Video Beritanya!

Billy Mariza   |   Sabtu, 20 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam sebuah klip berita dari Malaysia yang membahas tentang bagaimana banyak orang tidak dapat pulang merayakan Tahun Baru Imlek dirumahnya menjadi sorotan. Bukan karena pokok pembahasannya yang menjadikan hal tersebut menarik, namun karena hadirnya sebuah backsound dari salah satu game mobile RPG Genshin Impact yang menjadi backsound video tersebut.

Berita RTM merupakan salah satu penyiar lokal malaysia yang mengudara sejak tahun 1946, meskipun cukup tua mereka tidak ketinggalan untuk tetap mengikuti perkembangan zaman. Salah satunya adalah membawakan sebuah berita Tahun Baru Imlek dengan backsound 'Rapid as Wildfire' dari Genshin Impact yang bisa kamu tonton dibawah ini:

Baca ini juga :

» Perbandingan Gaji Streamer dan Pro Player Menurut Raja Marksman, Tuturu!
» Unyu-Unyu Bakal Hadir di Land of Dawn! Mobile Legends akan Kolaborasi dengan Hello Kitty!
» Karena Perilaku Buruknya Terhadap Genfos, OPI Esports Resmi Akhiri Kerjasama dengan Wahyudip!
» Klarifikasi dan Permintaan Maaf Wahyudip Kepada BTR Genfos!
» Kepolisian Tangkap Predator Seksual di Game Free Fire, Pelaku Incar Anak di Bawah Umur!

Pemain Genshin Impact pasti sudah tidak asing lagi dengan trek ini karena ini adalah salah satu tema pertempuran yang dapat didengar saat terlibat dalam pertempuran di Liyue. Biasanya editor video yang bekerja di outlet berita memiliki stok musik latar yang dipilih secara khusus untuk setiap perayaan.

Banyak yang berspekulasi bahwa seseorang dari tim pengeditan di RTM pasti adalah penggemar berat Genshin Impact, dan mungkin dengan tergesa-gesa berharap mendapatkan karakter bintang 5 di sela-sela mengedit dan memproduksi buletin berita harian. Kisah berita yang menyertai penyiaran nasional katalog lagu MiHoYo ini adalah tentang keluarga yang tidak dapat kembali ke kampung halamannya untuk liburan Tahun Baru Imlek dan tidak dapat merayakannya bersama seluruh keluarga.

Itu benar-benar bagian yang menarik hati, jika bukan karena efek samping tak terduga dari penggemar Genshin Impact yang menonton berita dan diingatkan tentang pertempuran mereka melawan Dendro Slimes.

sea.ign

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru