NEWS

Fans Rayakan Ulang Tahun Metal Gear Rising: Revengeance yang Ke-8 di Media Sosial

Christa   |   Minggu, 21 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih ingat dengan Metal Gear Rising: Revengeance? Fans franchise Metal Gear tentu tidak asing mendengar judul tersebut. Game yang merupakan spin-off dari seri utama Metal Gear ini pertama kali dirilis pada 2013 untuk platform PS3, Xbox 360, dan PC. Mengusung genre hack and slash, Metal Gear Rising: Revengeance justru bukan menampilkan protagonis seperti Solid Snake maupun Big Boss, melainkan Raiden.

Baca ini juga :

» Perusahaan Analisis Data Catat VTuber Sudah Mencapai hingga 16 Ribu Channel di YouTube
» God of War Awalnya Direncanakan Menjadi Game First-Person!
» AFK Pun Tamat! Ini Dia 7 Game Yang Bisa Ditamatin Tanpa Bertindak!
» Pindah ke Mobile Legends, Xinnn: Dulu Persaingan di Dota 2 Kuat, jadi Saya Pindah ke Mobile Legends!
» Segede Gaban? Game Guardians of The Galaxy Akan Memiliki Ukuran Sebesar 80 GB!

Guna membangkitkan nostalgia dengan game tersebut, banyak fans merayakan ulang tahun Metal Gear Rising: Revengeance yang ke-8. Pertama kali rilis pada 19 Februari 2013, fans pun akhirnya mengunggah postingan mengenai game spin-off ini di media sosial. Ada yang memamerkan koleksi kaset Metal Gear Rising: Revengeance, maupun memperlihatkan screenshot dari game tersebut yang disertai dengan ucapan-ucapan positif. Tidak heran jika banyak fans memuji-muji Metal Gear Rising: Revengeance, karena memiliki rating tinggi dan respon positif, baik dari media atau pemainnya.

Buat yang belum pernah memainkannya, Metal Gear Rising: Revengeance mengisahkan tentang Raiden, protagonis yang kini berubah total menjadi cyborg. Plot di dalam game ini mengambil setting empat tahun setelah kejadian di Metal Gear Solid 4: Guns of the Patriots. Berbekal kemampuan bertarung dengan pedang andalannya, Raiden ditugaskan untuk memburu organisasi cyborg yang berkhianat telah mengeksekusi klien yang ditugaskan untuk dilindungi.

Meskipun demikian, gameplay dan konsep yang ditampilkan di Metal Gear Rising: Revengeance benar-benar berubah dari game Metal Gear pada umumnya. Jika kebanyakan seri Metal Gear menekankan pada unsur stealth action, sementara di Revengeance lebih berfokus pada aksi hack and slash. Hal ini mengingat bahwa versi spin-off ini dikembangkan oleh PlatinumGames, sehingga gaya permainannya pun tampak mirip dengan game-game yang telah dibuat oleh developer tersebut.

Sumber: Game Rant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru