NEWS

Game Indonesia Yang Terlihat Menjanjikan Berjudul StellaGale Trial of Faith!

Endrue Johanes   |   Minggu, 21 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kalo misalkan kalian udah denger beberapa judul game yang bekerjasama atau bahkan asli dibuat oleh para Developer dalam negeri,seperti Parakacuk, Kejora, dan beberapa nama game lainnya. Sekarang ada judul game Stellagate Trial of Faith yang bisa menjadi salah satu pilihan kamu dalam memainkan game buatan negeri sendiri!

Baca ini juga :

» Siap Koleksi Waifu, Mobile RPG Anime 'Alchemy Stars' Besutan Tencent Rilis Sekitar Juni - Agustus!
» [VIDEO]Dapatkan WWCD Di Map Baru Pubg Mobile: Karakin! GioGio Hadir Meriahkan Jump Force!?
» Sukses Gaet Dewa Kipas, Sekarang Dewa Esports Gaet Lord Fahri Skroepp Sebagai Talentnya!
» JangS Akan Satu Atap Dengan BIGETRON RA Di Indonesia Dalam Waktu Dekat!
» Garis Terdepan Kreativitas Dan Teknologi: Hadirkan Video Game Di Sektor Media Dan Hiburan

Game ini akan menceritakan ada seorang raja yang sedang bosan dan mengadakan pertarungan di antara petarung yang terkuat. Nantinya pemenang dari pertandingan tersebut akan mendapatkan 1 kesempatan untuk meminta apapun yang nantinya akan dikabulkan oleh sang raja.

Kalian akan menjadi seorang petualang bernama Stella dan saudara laki-lakinya yang bernama Gale untuk menjadi yang terkuat! Berbagai petualangan, pertarungan, dan hal lainnya akan kali lewati demi mencapai tujuan kalian tersebut. Senjata dan item support yang nantinya akan kalian bawa selama pertarungan berlangsung akan menjadi sebuah strategi yang harus direncanakan dengan baik.

Dikutip dari IGN, game ini cukup menjanjikan dengan grafik yang masuk ke dalam genre RPG Classic namun menghadirkan genre ini di tengah-tengah game yang rilis dengan grafik fantastis rasanya sebuah keunikan yang mampu menarik kembali gamer lawas.

Sumber: IGN Southeast Asia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru