NEWS

Acungkan Jari Tengah ke Kamera, Player Siren Moon Terkena Hukuman dari Pihak Woman Star League

Cita Aditya   |   Minggu, 21 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagai penggiat esports khususnya para pemain, tentunya harus menjaga attitude agar tidak mencoreng nama organisasi yang menaungi mereka. Namun, beberapa pemain secara sengaja atau tidak sengaja melakukan hal tidak senonoh. Setelah sebelumnya pertandingan Woman Star League tercoreng beberapa gesture tidak baik, kali ini kejadian serupa terulang seakan tidak memberikan efek jera.

Baca ini juga :

» Akhir Kisah Dewa_Kipas Versus Gotham Chess, Sang Master Akan Adakan Turnamen Catur!
» Bapak Dewa_Kipas Bongkar Teknik Miliknya yang Mengalahkan Gotham Chess Sang Master Internasional
» Lagi Nganggur, 23savage Jadi Pro Player Dota 2 Pertama yang Sentuh MMR 12.000!
» Listy Chan Jadi Pemain Kelima di Tim League of Legends: Wild Rift Milik Ericko Lim
» Lolos ke Singapore Major Wild Card, T1 Malah Berpisah dengan JaCkky Sang Carry!


Sumber: Woman Star League Instagram

Adalah salah satu pemain Siren Moon yang akrab disapa Najel terlihat mengacungkan jari tengah ketika sedang menunggu pertandingan melawan Alter Ego Nyx. Hal ini tentunya mengingatkan kita dengan aksi Doyok yang pernah mengacungkan jari tengah secara tidak sengaja dan mendapatkan penalti dari pihak MPL kala itu. Sama seperti Doyok, Najel juga terkena hukuman tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Hal ini tentunya patut disayangkan, setelah sebelumnya Siren Moon juga mendapatkan hukuman karena Valanyr dan salah satu pihak internal Siren melakukan gesture yang tidak pantas. Pihak internal Siren sendiri juga menjatuhkan hukuman kepada kedua orang tersebut. Namun, untuk hukuman bagi Najel tentunya masih akan dibahas mengingat baru terjadi beberapa saat lalu.

Bagaimana menurut kalian? Apakah tindakan ini dibenarkan dan wajar terjadi? Tuliskan di kolom komentar ya!

Sumber: WSL Instagram

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru