NEWS

Sering Kolaborasi yang Tak Terduga, Sebuah Meme Baru Muncul dengan Nama 'Free Fire Collab Posting'!

Billy Mariza   |   Senin, 22 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa bulan terakhir FreeFire memang menjadi sorotan khususnya para penggemar Jejepangan. Bagaimana tidak, game battle royale Garena ini banyak melakukan kolaborasi dengan beragam anime yang membuat mereka cukup heran. Beberapa diantaranya seperti Kimetsu no Yaiba, One Punch Man, hingga yang nanti akan rilis adalah Attack on Titan yang sedang hype dengan Final Episode-nya.

Tentunya hal ini membuat angin segar untuk para insan-insan kreatif yang membuat meme dengan nama 'Free Fire Collab Posting' dengan menyandingkan logo Free Fire dengan beragam IP game serta anime yang populer dan itu cukup hype dikalangan gamer dan juga para pecinta Jejepangan.

Baca ini juga :

» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite


Sumber: Khanh Dang

Hal ini pertama kali dimulai dengan adanya rumor yang mengatakan bahwa Free Fire Vietnam mengadakan kolaborasi dengan Hatsune Miku, yang disusul kemudian hadirnya banyak Free Fire Collab Posting yang bermunculan. Tidak hanya dengan anime, berbagai judul gamepun ikut terbawa sebut saja seperti Arkninghts, Granblue Fantasy, hingga ke brand lainnya seperti IKEA.

Meskipun begitu, beragam dari spekulasi tersebut bisa saja jadi kenyataan mengingat Garena sudah mengantongi setidaknya 3 anime besar dan menyeretnya ke dalam game mereka. Siapa tahukan?

Sumber: Know Your Meme Official

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru