NEWS

Demi Anak Bisa Main Genshin Impact, Orang Ini Rela Tembus Banjir Untuk Jemput PS5

Reza Alif   |   Senin, 22 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Banjir beberapa hari yang lalu memang menjadi musibah yang cukup merepotkan dan banyak menghalang kegiatan masyarakat khususnya untuk kawasan Jabodetabek dan Jababeka. Namun, selain kesulitan yang terjadi, ada juga beberapa cerita unik bahkan menyangkut kisah para gamer. Seperti salah satunya yang terjadi oleh orang satu ini yang rela menembus banjir agar bisa menjemput PS5 yang sebelumnya sudah ia pre-order.

Baca ini juga :

» Pemain Mass Effect Legendary Edition Cenderung Gemar Memukul Reporter di Dalam Game!
» Waduh! Stik Kontroler Berbentuk Aneh Ini Sempat Dijual Di Situs Ini Sebelum Dihapus!
» Hanya Top Up Rp 10 Ribu? Windah Basudara Langsung Dapatkan Pedang Legendary di Fruit Ninja!
» [VIDEO] Giveaway HP 5G Kekinian Paling Hype, Grand Prize PS5! POCO M3 Pro 5G Vs Redmi Note 10 5G!
» Final Fantasy XVI Miliki Update Info Terbaru, Termasuk Audio Inggris yang Dianggap Lebih Berkembang

Orang ini adalah Wasa Wirman seorang Tech Reviewer yang cukup terkenal di YouTube dengan konten-konten review nya. Kali ini ia baru saja membuat vlog mengenai pengalaman uniknya menembus banjir dari kediamannya untuk mengambil PS5 yang sudah ia beli di kawasan Gandaria City.


Sumber: Instagram Wasa Wirman

Wasa sendiri mengakui bahwa ia melakukan hal ini demi anak perempuannya yang memang sudah sangat menginginkan bermain Genshin Impact di PS5. Wasa sendiri membeli konsol PS5 Blu-ray edition yang langsung mereka unboxing di toko tersebut. Bahkan dari story Instagram Wasa Wirman, terlihat Zee, anak dari Wasa langsung mencoba bermain Crash Bandicoot.


Sumber: Instagram Wasa Wirman

Menariknya lagi, setelah berhasil mengambil PS5, ia pun kembali pulang dan untuk mencapai kediamannya, ia harus menggendong anaknya beserta PS5 dan menerjang banjir yang cukup dalam hingga setinggi paha orang dewasa.

Wah, unik ya cerita Wasa Wirman, demi putri kecilnya yang ingin PS5 ia rela untuk menerjang banjir untuk membawa pulang konsol tersebut. Semoga Zee juga kini bahagia karena sudah bisa bermain PS5 berkat perjuangan ayahnya.

Sumber: YouTube Wasa Wirman

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru