NEWS

Diskualifikasi Akibat Pemalsuan Data Pemain, Grimz Esports Berikan Klarifikasi!

Erik Gani   |   Senin, 22 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kemarin Grimz Esports didiskualifikasi oleh pihak berwajib dari pagelaran Grand Final PMCO Spring Split 2021, kali ini tim tersebut lewat instagram pribadinya memberikan klarifikasi mengenai masalah tersebut.

Klarifikasi tersebut mengatakan bahwa Grimz Esports meminta maaf karena telah mengecewakan para penggemar, dan mereka tidak mengetahui bahwa pemain yang menyebabkan mereka didiskualifikasi, GRIMZxZiroG2 merupakan pemain dibawah umur, dan Grimz Esports hanya memfasilitasi dan memberikan support kepada pemain tersebut.

Baca ini juga :

» Pasca Berpisah dengan ONIC Esports, Matthew Berlabuh ke Alter Ego!
» Berprestasi dan Terkenal! 7 Pro Player Aktif Indonesia dengan Subscriber YouTube Terbanyak
» Support Andalan BTR Red Aliens, Microboy Umumkan Dirinya Pensiun
» Bigetron Esports Beberkan Zuxxy dan Luxxy Tetap Berjuang di PMGC Meski Terpapar COVID-19
» Jangan Bingung Nonton Pertandingan PMGC 2020! Jadwalnya Sudah Keluar!

Berita bahwa Grimz Esports didiskualifikasi sendiri juga menjadi pukulan telak bagi tim maupun pemain Grimz Esports. Dilansir dari Facebook resmi PUBG Mobile Esports Indonesia, GRIMZxZiroG2 terbukti melakukan kecurangan “Ringing” dan menggunakan pemain yang berbeda dari data yang diberikan ke pihak resmi PUBGM Esports.

Alhasil, palu hukuman pun langsung dijatuhkan bagi tim tersebut. PUBG Mobile Esports Indonesia menjatuhi hukuman diskualifikasi bagi pemain dan tim yang bersangkutan dan mendapatkan hukuman Ban satu tahun dari semua turnamen resmi PUBG Mobile Esports Indonesia.

Sumber: Instagram Grimz Esports
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru