NEWS

Tunjukan Kreatifitas Dalam Merakit Robot di Super Mecha Championship Astracraft

Reza Alif   |   Jumat, 19 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Astracraft adalah game buatan NetEase yang menawarkan kreativitas penuh dalam bermain. Pasalnya, dalam game yang bertema robot ini, kamu dibebaskan untuk membuat robotmu sendiri dengan merakitnya dari material kubik yang bisa kamu ubah sesuka hati dan pasangkan dengan berbagai attachment.

Baca ini juga :

» Belajar Bikin Transformer, Astracraft Tampilkan Tutorial Membuat Robot Raksasa Gipsy Danger
» Kenalan Sama Hopper, Core Utama dari Robot di Astracraft dan Bagaimana Cara Menggunakannya
» Makin Kompetitif, Game NetEease Astracraft Tawarkan Mode 5v5!
» Bak Merakit LEGO, Begini Asyiknya Membuat Robot di Astracraft
» Perang Robot Rasa MOBA, Astracraft akan Hadirkan Mode 5v5

Nah, kali ini Astracraft pun mencoba untuk menguji para pemain yang memang ahli dalam meracik robot di dalam game. Untuk itu game ini pun kini mengadakan Super Mecha Championship, di mana para pemain diwajibkan untuk mengajukan desain robot mereka dan akan dipilih yang terbaik.

Caranya, para pemain harus meletakkan komen di postingan dengan format:

1. Foto dari robot yang dibuat dan beri perkenalan

2. Letakkan nickname

3. Letakkan userid

4. Dan cantumkan juga server bermain

Event ini tentunya akan memperebutkan hadiah menarik yang diperuntukkan kepada 10 pemain yang desainnya terpilih. Untuk juara pertama akan mendapatkan salah satu skin pilihan Joker, Jaden Wings, Melon Bomber dan Last Words of the Saint serta 1000 sourcestones. Untuk peringkat dua dan tiga mendapatkan 500 sourcestones dan sisanya mendapatkan 200 sourcestones. Jadi, buat kamu yang merasa jago dalam membuat desain robot langsung saja ikutan.

Untuk kamu yang penasaran ingin coba, langsung saja download dan install melalui link dibawah ini ya!

Get it on Google Play

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru