NEWS

Media Game Indonesia Jalin Silaturahmi Lewat Turnamen PUBG Mobile

Master-Fakry   |   Senin, 22 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Komunitas Industri Game Indonesia (KIGI) selalu berusaha untuk aktif di industri game. Sebelum masa pandemi Covid-19, KIGI sering mengadakan gathering (tahunan) untuk para pelaku industri game di Indonesia. Pada tahun 2020 dan 2021 kegiatan tersebut terhambat dengan adanya protokol kesehatan. Karena itulah setahun belakangan ini KIGI mengalihkannya menjadi kegiatan online berupa kompetisi game (esports) bertajuk Media Wars.

Awal tahun 2021 tepatnya di bulan Februari 2021 pada Sabtu (20/2/2021), KIGI menyelenggarakan Media Wars Sesion 3 yang diikuti oleh sejumlah insan media game dan teknologi. Kompetisi antar insan media ini disponsori sejumlah perusahaan besar yang sangat mendukung industri game di Indonesia, diantaranya adalah Razer Gold, Nimo TV, Telkomsel, Gudang Voucher e-money, Upoint, Unipin, NYK serta Gamefinity selaku Live Broadcast.

Acara ini juga didukung oleh media partner diantaranya Hardwareholic, Esports ID, Indoesports, MasterGame, Overclocking ID, Gameholic, GudangGaming, UPstation, GGWP, Esportsnesia, newstoday, Skygrid, Kaori Nusantara, GridGames,Futureloka, Mobileague, teknogav, kotakgame, gamefinity, jurnal apps, dan Collab Asia.

Baca ini juga :

» Lepas dari Omega Esports, Bok dan Boomy Bergabung dengan TNC Predator
» [VIDEO] Akun DEWA_KIPAS Asal Indonesia Kalahkan Gamer Catur Dunia? WINDAH BASUDARA DAPATKAN KARTU LANGKA!
» Pendaftaran Dibuka! Nimo TV Gelar Turnamen PUBG Mobile Pertama untuk Umum
» Lagi Nganggur, 23savage Jadi Pro Player Dota 2 Pertama yang Sentuh MMR 12.000!
» Listy Chan Jadi Pemain Kelima di Tim League of Legends: Wild Rift Milik Ericko Lim

Acara yang diikuti oleh 23 Tim Media ini darri berberbagai Media ,dimulai dari pukul 13.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB dan berlangsung dengan sangat seru.

Hasil per ronde:

- Round 1 – Erangel - TransTV dengan 33 Point
- Round 2 – Miramar - Gudang Gaming dengan 29 Point
- Round 3 – Sanhok - Gudang Gaming dengan 30 Point

Dengan dipandu acaranya di Media Wars bersama Caster Gensshin dan Auraniqia, dan Akhirnya perang antar media di PUBGM ini dimenangkan oleh tim dari Gudang Gaming dengan total nilai 72 sebagai juara pertama, kemudian disusul dengan Area Gaming sebagai Juara ke-2 dengan total nilai 52, dan juara 3 dengan total nilai 47 dipegang oleh tim News Today.


Selain kompetisi yang seru antar insan media, ada juga bagi-bagi hadiah doorprize senilai jutaan rupiah yang dibagikan dalam bentuk Hardware (Earphone) dan voucher game bernilai jutaan rupiah untuk 25 orang peserta yang beruntung.

Selamat untuk para pemenang Media Wars Sesion 3 dan terima kasih atas support yang sangat besar dari para insan Media Game dan Teknologi Indonesia, serta para sponsor yang telah mendukung sehingga acara Komunitas Industri Game Indonesia ini bisa sukses terlaksana.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru