NEWS

Bukan Pindah Tim, Ini Dia Alasan Liam Tidak Pernah Terlihat Bareng RRQ Hoshi

Cita Aditya   |   Senin, 22 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nama William Setiawan atau yang biasa kita kenal dengan Liam adalah salah satu punggawa Rex Regum Qeon yang cukup setia. Bergabung sejak MPL Season 2, Liam memiliki pengalaman yang bisa dibilang tidak sedikit. Dirinya adalah kunci dari Rex Regum Qeon menjuarai MPL Season 2. Namun, terakhir dirinya memang bermain ketika MPL Season 6 Week 2 dan tidak muncul kembali hingga MPL Season 6 berakhir.

Baca ini juga :

» Rerun Venti Banner is Real! Mihoyo Perkenalkan Rosaria Sekaligus Kembalinya Rate Up Venti dan Childe
» Lepas dari Omega Esports, Bok dan Boomy Bergabung dengan TNC Predator
» Bakal Rerun Banner Venti? Ini Dia Jadwal Stream Pengumuman Update 1.4 dari Genshin Impact!
» [VIDEO] Akun DEWA_KIPAS Asal Indonesia Kalahkan Gamer Catur Dunia? WINDAH BASUDARA DAPATKAN KARTU LANGKA!
» Setelah Jadi Dead Game, Artifacts Kini Dibagikan Secara Gratis Oleh Valve


Sumber: Team RRQ YouTube

Mulai banyak para fans yang mempertanyakan kelanjutan Liam bersama tim esports dengan logo Raja ini. Apalagi Liam adalah salah satu tank yang cukup berbakat meski saat ini Tank utama diisi oleh Vyn sang kapten. Hingga akhirnya Liam muncul di Channel YouTube RRQ. Liam menjelaskan bahwa dirinya terkena masalah kesehatan. Tanpa menyebutkan apa gangguan kesehatan yang dia miliki.

Liam juga menambahkan untuk sementara saat ini dirinya tidak bisa latihan terlalu keras seperti dulu. Karena hal tersebut akan membuat gangguan kesehatan dirinya bertambah. Liam pun mengatakan akan tetap di RRQ sampai menunggu dirinya membaik. Tak hanya itu, Liam juga berjanji akan lebih sering membuat konten di Channel YouTubenya.

Dengan ini, Liam menyusul XINN yang terlebih dahulu mengumumkan vakum sejenak dari dunia kompetitif Mobile Legends: Bang Bang.

Sumber: Team RRQ YouTube

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru