NEWS

Ubisoft Umumkan Kolaborasi Rainbow Six Siege dengan Resident Evil

Christa   |   Selasa, 23 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hampir 6 tahun, Rainbow Six Siege dirilis dan menjadi salah satu game tactical shooter terbaik dan favorit para gamers. Guna memuaskan para pemainnya, Ubisoft baru saja memutuskan untuk melakukan crossover dengan salah satu game horor fenomenal besutan Capcom, Resident Evil. Kolaborasi ini belum mendapatkan jadwal rilisnya, namun dipastikan akan hadir mendatang.

Baca ini juga :

» Fans Ramai Bertanya Kapan Rilis, Developer God of War: Ragnarok: Ketika Itu Selesai
» First Impression Bravely Default II: Petualangan Baru dengan Mekanisme Orisinal
» Boom Boom Bakudan! Mihoyo Akan Luncurkan Action Figure Klee Sang Sparkling Knight
» [VIDEO] Gaming Pasti Rata Kanan! Raja VGA Gaming Terkencang Saat Ini! Review AMD Radeon RX 6900 XT
» Mengsedih, Stok VGA Dikabarkan Akan Terus Menipis Hingga Tahun 2022!

Dalam pengumumannya yang baru saja diungkapkan, Ubisoft membagikan rencana kolaborasi dengan Resident Evil untuk tahun keenam Rainbow Six Siege. Bentuk kerja sama ini menghadirkan skin kostum Jill Valentine untuk operator White Noise, Zofia. Fans maupun gamers dapat melihat penampilan Zofia dengan kostum Jill Valentine melalui trailer singkat di akun Twitter Rainbow Six FR.

Ini bukan kali pertama Rainbow Six Siege berkolaborasi dengan perusahaan-perusahaan lainnya. Sebelumnya, game ini pernah menampilkan skin Lara Croft untuk Ash. Kini giliran dengan Capcom yang menghadirkan skin Jill Valentine untuk Zofia. Kehadiran skin terbaru ini diharapkan dapat mengajak pemain Resident Evil untuk ikut ambil bagian sebagai pemain di Rainbow Six Siege dan merasakan keseruan bermain di dalamnya.

Tom Clancy’s Rainbow Six Siege dirilis pertama kali pada April 2015 oleh Ubisoft. Game ini bisa dimainkan di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X|S.

Sumber: Game Rant  

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru