NEWS

Arigatou Nyan! Etched Memories, Game Horor Unik Bertemakan Kucing

Reza Alif   |   Selasa, 23 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Diawal tahun 2021 ini memang tampaknya menjadi kebangkitan bagi genre horor di industri game, seperti yang kita lihat bagaimana dengan kesuksesan yang diraih oleh The Medium dan juga demo dari Resident Evil Village yang menjadi sensasi diseluruh dunia, dan juga beberapa judul horor yang akan datang tahun ini sepertinya sangat menggairahkan.

Baca ini juga :

» Sukses Besar, Kampanye Coral Island Berakhir dengan Dana Mencapai Rp 23 Miliar!
» Sultan Only! Ini Dia Item dan Skin Termahal yang Pernah Terjual di Dota 2
» Jalin Pembicaraan Baik-baik, Dewa_Kipas dan Gotham Chess Setuju untuk Berdamai
» Player Ini Temukan Solusi Percepat Waktu Loading GTA Online
» Game Simulasi Farming Lokal, Coral Island Akan Hadirkan Fitur Multiplayer

Salah satunya datang dari developer From Scratch Studios yang baru saja merilis demo dan trailer terbaru dari game Etched Memories. Yang membuatnya unik dan berbeda dari game lain adalah bagaimana konsep game horor digabungkan dengan tokoh seekor kucing lucu, yang biasanya tokoh kucing hadir dalam game yang ceria dan menyenangkan.

Kali ini justru kita akan mengikuti petualangan dari kucing bernama Biscuit yang tiba-tiba terbangun di tengah badai dan memiliki misi untuk mencari ibunya. Elemen horor akan datang saat kamu melakukan eksplorasi dan berpetualang di tempat yang gelap dan cukup membawa atmosfer mengerikan.

Meski pada gameplay terlihat bahwa game ini bukanlah tipe game yang memiliki budget besar, pastinya Etched Memories patut dicoba sebagai alternatif game horor yang berbeda. Demo nya juga bisa kalian coba di Steam saat ini, sayangnya belum ada tanggal rilis pasti.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru