NEWS

Catat Tanggalnya! PlayStation Bakal Umumkan Game-Game Terbaru Lewat Event State of Play

Christa   |   Rabu, 24 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar gembira bagi penggemar dan pengguna PlayStation. Baru saja, PlayStation mengumumkan akan menghadirkan State of Play kembali dalam waktu dekat. Seperti biasa, event ini menampilkan sejumlah informasi yang terkait dengan update dan game-game yang akan datang, baik di PS4 maupun PS5. State of Play mulai digelar pada 25 Februari waktu 2 PM PT, di mana gamers Indonesia dapat menyaksikannya pada 26 Februari pagi.

Baca ini juga :

» Bertabur Game Seru dan Keren, Inilah Jadwal Rilis Game Agustus 2021!
» Unik, Streamer Ini Lakukan Speedrunner Sekiro: Shadows Die Twice Sambil Menutup Mata!
» PlayStation 5 Menjadi Konsol Sony Dengan Penjualan Tercepat Sepanjang Masa, Melampaui 10 Juta Unit
» Koei Tecmo Hadirkan Kostum dari Atelier Ryza di Fatal Frame: Maiden of Black Water!
» Neptunia X Senran Kagura: Ninja Wars Akan Tiba di PlayStation 4 Pada Tahun 2021!

Dalam unggahan post di PlayStation Blog, pihaknya mengumumkan bahwa State of Play kali ini menghadirkan pembaruan terbaru dan 10 game yang direncanakan hadir di PS4 dan PS5. Beberapa judul game yang terdaftar merupakan game baru yang belum diungkapkan sebelumnya. Tentu ini akan menjadi kejutan besar bagi para fans dan pengguna PlayStation. Selain itu, pihak PlayStation juga berencana untuk mengungkapkan update terbaru dari beberapa game, yang sempat ditampilkan di PS5 Showcase pada Juni lalu.

Dilansir dari IGN, PlayStation mengatakan bahwa event ini akan berdurasi sekitar 30 menit atau lebih. Berfokus pada game, State of Play 2021 tidak mengumumkan informasi terkait pembaruan hardware dan bisnis. Bagi gamers Indonesia yang tertarik untuk menyaksikan State of Play 2021, bisa menontonnya melalui Twitch dan akun YouTube resmi PlayStation.

Sumber: IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru