NEWS

Ratchet And Clank Jadi Game Gratis Buat Kamu Pemilik PS4 Dan PS5!

Endrue Johanes   |   Rabu, 24 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Playstation memang selalu memperhatikan para pemainnya agar tetap dirumah selama pandemi ini masih berlangsung. Salah satunya mungkin ini adalah cara yang dilakukan Playstation, yaitu seluruh pemain PS4 dan PS5 akan bisa melakukan redeem untuk game secara gratis mulai dari bulan Maret - Juni 2021 mendatang.

Baca ini juga :

» Klaim Sekarang Juga! Dakar Desert Rally Sedang Gratis di Epic Games Store
» Youtube VS Adblocker! Situs Website Youtube Dibikin Jadi Lemot Kalo Kamu Aktifin Adblock
» Game Avatar Gratis Nih Dari AMD buat yang beli Ryzen Seri 7000 dan Radeon Seri 7000, Gas Keun!
» AMD Rilis Driver GPU Adrenalin Untuk Ratchet & Clank: Rift Apart, Perbaiki Crash Ray Tracing
» Perilisan Terbatas Apex Legends Mobile Telah Resmi Dimulai di Indonesia



Jika kamu punya kedua konsol tersebut, kamu bisa melakukan redeem Ratchet and Clank yang rilis di tahun 2016 secara GRATIS . Tentunya, pemilik konsol PS5 nantinya bisa mengakses dan mendownload game gratis ini melalui Playstation Plus Collection. Sony secara resmi melakukan pengumuman untuk mendukung gerakan #StayAtHome dimulai dari membagikan secara gratis game Journey dan Uncharted: The Nathan Drake Collection.


Sebagai tambahan, Sony juga menawarkan tambahan untuk kalian yang merupakan user baru, untuk mendapatkan tambahan perpanjangan akses ke layanan streaming anime di Funimation. Promosi tersebut hanya tersedia untuk pemain yang melakukan pendaftaran dan mendownload aplikasi tersebut di negara mereka.

Sumber: Playstation Blog

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru