NEWS

No Way Home! Marvel Secara Resmi Umumkan Judul untuk Sekuel Ketiga dari Spider-Man!

Billy Mariza   |   Kamis, 25 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Secara resmi Marvel mengumumkan judul untuk sekuel ketiga dari Spider-Man dengan nama No Way Home. Ini merupakan judul resmi setelah kemarin para actor telah membagikan sebuah foto penampilan mereka nantinya pada cerita pasca apa yang terjadi di Far From Home. Dalam teaser yang diberikan tampaknya Tom pemeran Peter Parker sedang dipanggil oleh John Watts akibat telah memberikan spoiler kepada para penggemar.

Setelah keluar dari ruangan tersebut iapun berdiskusi dengan Zendaya dan Jacob atas hal tersebut dan diakhir dari klip tersebut tampil sebuah papan tulis yang menuliskan beragam judul dari Spider-Man. Bahkan tak lupa mereka meletak beragam judul yang dirumorkan seperti HomeSick, HomeRun, dan Work From Home.

Baca ini juga :

» Rilis di Disney+ Premier Access, Black Widow Dibanderol dengan Harga IDR438 Ribu!
» Gak Bakal Dicut! Lembaga Sensor Film Indonesia Pastikan Mortal Kombat 2021 Tayang Penuh 110 Menit!
» Jadi Memeable, Marvel Rilis Video Dance Zemo Selama 1 Jam di YouTube!
» Gantikan Captain America di MCU, Pemeran John Walker -Wyatt Russel Diancam oleh Penggemar!
» Ghost of Tsushima Segera Mendapatkan Adaptasi Film yang Diarahkan Sutradara Film John Wick!

Sebelumnya mereka sempat melakukan troll kepada para penggemar dengan judul mereka masing-masing seperti Tom Holland (Peter Parker) dengan judul 'Phone Home', Zendaya (MJ) dengan 'Home Slice', dan yang terakhir Jacob Batalon (Ned) dengan judul 'Home-Wrecker'.

Selain itu film ini dirumorkan akan memanggil ketiga Spidey dari Universe sebelumnya seperti Andrew Garfield dan Tobey Maguire meskipun tanpa ada konfirmasi apapun dari MCU. Namun yang pasti pemeran dari Electro-Jamie Foxx dan Dr. Octopus-Alfred Molina sudah dipastikan akan turut hadir membawa role mereka masing-masing.

Spider-Man No Way Home dipastikan akan dirilis pada Christmas 2021 yang mana pada akhir tahun ini tepatnya bulan Desember.

YouTube IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru