NEWS

Hadirkan Kelas Ninja! Ragnarok M: Eternal Love Adakan Update Terbesar

Master-Fakry   |   Kamis, 25 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bergabunglah dalam petualangan ke dunia baru, kelas baru, quest baru, leveling yang lebih efisien, dan peningkatan visual.

Petualangan baru saja dimulai di dunia Midgard, karena RPG fantasi Ragnarok M: Eternal Love kini telah melampaui fase evolusinya melalui update RO 2.0 yang masif dengan menawarkan banyak konten baru serta fitur yang membuat game jadi lebih baik.

RO 2.0 akan mendorong pemain baru dan veteran ke dalam versi paling mirip dari game mobile popular sesuai dengan dunia Ragnarok Online. Update terbesar ini menghadirkan perluasan dunia RO:M yang sudah masif dengan peta baru, Eclage, dan quest baru untuk ditemukan para pemain.


Saat pemain memulai perjalanan baru yang epic di dunia fantasi ini, mereka akan terlibat dalam konflik antar faksi yang berlomba-lomba mendapatkan kendali sambil menghadapi bahaya yang tak terduga di alam yang menghipnotis pikiran yang dikenal dengan julukan "The Palace of Beauty".

Baca ini juga :

» Cloud Song Segera Rilis di Indonesia! RPG Bergaya Anime Super Seru dengan Pet yang Sangat Kuat
» The Legend Of Neverland, Game MMORPG Yang Keren Ini Akhirnya Release !
» Ragnarok X: Next Generation Resmi Meluncur, Jelajahi Midgard Dengan Sahabat Baru
» Mulai Kisah Persahabatan Baru! Ragnarok X: Next Generation Resmi Dirilis di Indonesia
» MMORPG PC 'Albion Online' Juga Akan Dirilis Untuk Mobile, Dukung Cross-Server!

Pemain baru dan veteran dapat menjelajahi tanah tersebut sebagai Ninja, kelas baru yang menggabungkan serangan berbasis pedang dan shuriken dengan mantra ninjutsu yang dapat menciptakan makhluk kuat hingga membuat musuh bingung. Dengan kumpulan skill yang serbaguna, pemain dari berbagai playstyle dapat beradaptasi dengan kondisi apa pun untuk membantu rekan satu tim atau menyerang lawan.


RO 2.0 juga akan memungkinkan para petualang menikmatan konten yang hampir tak terbatas berkat serangkaian peningkatan gameplay sehingga permainan tidak membosankan. Dengan tambahan Akademi Cryputra, sebuah kampus besar dimana para pemain dapat dengan cepat mencapai level 120, para pemain bisa menghabiskan lebih banyak waktu untuk mengalahkan makhluk-makhluk MVP elit dan bertarung bersama teman-teman dalam pertempuran level tinggi.

Melengkapi fitur-fitur tersebut, banyak peningkatan grafis, seperti tekstur dan pencahayaan, UI yang lebih baik hingga sistem kontrol kamera yang memungkinkan para pemain untuk beralih antara perspektif isometric tradisional ke tampilan kamera bebas.

RO 2.0 akan diluncurkan pada 26 Februari 2021, pemain dapat menikmati update ini dan menjadi pelopor generasi server baru sekarang.

Download RO 2.0 di Google Play dan App Store.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru