NEWS

EA dan BioWare Resmi Batal Melanjutkan Pengembangan Anthem 2.0!

Endrue Johanes   |   Kamis, 25 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Anthem, Salah satu judul game yang bisa dinilai berhasil dengan membawa nuansa baru manusia robot ke dalam sebuah game yang juga memiliki jalan cerita yang cukup menarik.

Baca ini juga :

» Seri Terbaru Need for Speed Ditunda, EA Fokus pada Battlefield
» Habis Nintendo, Terbitlah Mobile! Apex Legends Dibocorkan Ke Platform Mobile Akhir Tahun Ini!
» Netflix Batalkan Rencana Rahasia Untuk Bawa Zelda Jadi Seri Animasi!
» Game Baru Star Wars: Knights of the Old Republic Dikabarkan Sedang dalam Produksi
» Dragon Age 4 Direncanakan akan Mengambil Setting di Tevinter

Banyak gamer yang menilai bahwa proyek ini merupakan sebuah proyek yang sangat dipaksakan oleh EA selaku publisher, walau akhirnya dibantah secara langsung oleh BioWare. Nampaknya keluhan dari para gamer yang menunggu game ini rilis telah direspon secara baik oleh BioWare dan akhirnya mereka langsung mengusung Judul Anthem 2.0 dan juga dikembangkan oleh Developer yang mengerjakan salah satu judul game Star Wars.



EA dan BioWare Austin melalui blog resmi yang mereka miliki mengumumkan bahwa akan membatalkan pengembangan dari Anthem 2.0. Kerja keras dan meningkatkan pengalaman bermain dari game sangat difokuskan tampaknya terhalang karena Pandemi yang melanda sehingga terasa sangat menghambat kinerja mereka.

Walau melepas game tersebut, BioWare tetap akan melakukan pengembangan kepada beberapa game yang mereka miliki, Jadi buat kalian pengikut setia BioWare tak perlu khawatir akan kehilangan game yang akan dirilis oleh EA dan BioWare.

Sumber: Eurogamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru