NEWS

Peradaban Datang ke Land of Dawn! .Feast Jadi Pengisi Theme Song MPL ID Season 7

Reza Alif   |   Jumat, 26 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL ID Season 7 hari ini baru saja akan dimulai, namun sebuah kejutan datang saat YouTube Channel resmi MPL ID mengunggah theme song mereka yang baru untuk season kali ini. Pasalnya, lagu kali ini dibawakan oleh band lagu hits Peradaban .Feast, dengan judul lagu kali ini Our Game.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Martinus Manurung selaku Head of Marketing Esports Moonton mengatakan bahwa kolaborasi kali ini dengan .Feast adalah bagian dari sebuah perbaruan. Datangnya .Feast sebagai bagian dari Mobile Legends juga diharapkan bisa menarik audiens agar tertarik memainkan Mobile Legends.

Dilansir dari Hai, Baskara menuturkan bahwa saat menggarap lagu Our Game ini, ia dan para personil lainnya memang menulis lagu ini berdasarkan sudut pandang mereka masing-masing. Baskara juga menjelaskan bahwa beberapa dari mereka memang menggiati esports dan memainkan game ini sehingga pembuatan lirik menyesuaikan dengan para pemain Mobile Legends.

Video lirik dari lagu ini pun sudah diunggah beberapa jam yang lalu oleh MPL ID. Menariknya, video lirik kali ini memang kental nuansa .Feast seperti pada video klip Peradaban, hanya saja dibalut dengan nuansa Mobile Legends yang memang membuatnya sangat keren dan bahkan secara kualitas musik mampu sebanding dengan theme song turnamen besar lainnya, seperti League of Legends yang memang kerap menggunakan theme song dari musisi terkenal.

Sumber: Hai

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru