NEWS

Land of Dawn Kembali Bentrok! MPL ID Season 7 Mulai Digelar Hari Ini

Reza Alif   |   Jumat, 26 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL Indonesia Season 7 akhirnya sebentar lagi akan dimulai, setelah sebelumnya hiruk pikuk berita perpindahan pemain antar tim dan juga bagaimana pelaksanaan salah satu turnamen esports terbesar di Indonesia. Menariknya, tidak seperti season sebelumnya, meski masih di masa pandemi, musim kali ini pun diadakan secara offline dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Seperti yang kita tahu masih belum ada perubahan tim yang ikut serta dalam turnamen ini, diantaranya ada RRQ Hoshi, EVOS Legends, Alter Ego, Bigetron Alpha, ONIC Esports, Genflix Aerowolf, Aura Esports dan juga Geek Fam ID. Namun, melihat perubahan roster dari masing-masing tim, tampaknya kali ini akan menjadi musim yang sengit karena kekuatan tiap tim hampir merata secara keseluruhan.

MPL ID Season 7 kali ini akan diadakan mulai dari hari ini tanggal 26 Februari hingga 18 April 2021 nanti. Setiap minggu nya akan ada tujuh pertandingan setiap tiga hari di akhir pekan, tepatnya jumat, sabtu dan minggu. Hari sabtu akan menjadi pertandingan yang lebih panjang karena akan langsung menampilkan tiga pertandingan sekaligus.

Pertandingan ini pun bisa disaksikan melalui live streaming YouTube, Facebook dan juga Nimo TV. Dan jadwal hari ini kita akan menyaksikan partai pembuka antara Genflix Aerowolf dengan Bigetron Alpha. Kemudian dilanjut bentrok antara Geek Fam Id melawan sang juara bertahan RRQ Hoshi. Pertandingan ini akan dimulai pukul 14:30 WIB siang ini, jadi jangan sampai kelewatan.

Sumber: MPL ID

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru