NEWS

Sedih, 3 Negara Ini Tidak Kebagian Rilis PUBG: New State Ketika Pertama Rilis

Cita Aditya   |   Jumat, 26 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hype PUBG: New State memang tidak dapat dipungkiri sedang berlangsung di sosial media. Bagaimana tidak, kali ini PUBG di Platform Mobile tidak dipegang oleh Tencent. Melainkan Krafton dan PUBG Corporation yang memang mengembangkan dan memasarkan game PUBG di Steam. Dengan mengandalkan jargon pembuat Game Battle Royale Asli, mereka siap melebarkan PUBG: New State.

Baca ini juga :

» Siapa Calon Kuat Juara PMPL Season 4 Nanti? Inilah Prediksinya Menurut Bro Pasta!
» Menemukan Tempat Berlabuh Baru, Roster Wild Rift Ex Monochrome Esports resmi Perkuat GBH Esports!
» Para Pemain Sudah Berganti Nick, GPX Bakal Akuisisi Roster Free Fire Tim Ini?
» Hoki Banget! Reza Arap Dapat Item Seharga 150 Juta di Ragnarok X: Next Generation!
» Putar Lagu LOL World 2020 Pada Turnamen Mobile Legends, Youtuber Ini Dihujat Netizen!


Sumber: PUBG New State Website

Namun, ada kabar tidak baik untuk tiga regional. Yaitu, Tiongkok, India, dan Vietnam. Kabarnya ketiga regional ini tidak akan kebagian rilis awal dari PUBG: New State. Berdasarkan Website resminya, PUBG: New State akan langsung rilis setelah global. Namun, ketiga regional tersebut tidak termasuk. Hal ini wajar karena beberapa masalah di tiga regional tersebut.

Beberapa Influencer India juga mengatakan bahwasanya PUBG: New State tidak bisa melakukan Pra-Registrasi di regional mereka. Mereka pun memaklumi hal ini dan mengatakan bisa bersabar hingga PUBG: New State rilis di regional mereka. Namun tentu saja, Krafton dan PUBG Corporation akan melakukan penetrasi ke ketiga regional tersebut. Mengingat pasar yang cukup besar.

Untung saja Indonesia dapat merasakan PUBG: New State ya teman-teman!

Sumber: AFK Gaming

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru