NEWS

G9 Resmi Melabuhkan Diri Kembali Ke Rex Regum Qeon!

Endrue Johanes   |   Sabtu, 27 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berita terkait G9 yang rumornya G9 bakal dipindahkan ke Valdus Esports, nyatanya dia memilih bertahan di RRQ Thailand. Setelah G9 memperpanjang kontraknya dengan RRQ, hal ini telah dikonfirmasi secara resmi.

Baca ini juga :

» Bagaikan Romeo dan Juliet! Rekt Berharap EVOS Legends dan RRQ Hoshi Menjadi Wakil Indonesia di M3!
» Hindari Julukan Epause, EVOS Esports Keluarkan Biaya 100 Juta Per Bulan Untuk Internet!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Visualisasi Kreatifitas Digital Anak Bangsa Tersaji Pada Opening Ceremony Esports PON XX Papua 2021!
» PUBG Mobile Royale Pass Month 3: Chef's Special Lebih Murah Dan Makin Banyak Hadiah!

Kalaupun G9 tidak lagi bergabung dengan tim "Athena" yang memang sebelumnya dibela olehnya, hanya saja dia akan tetap bermain untuk RRQ di PMPL Thailand yang akan segera berlangsung. Dalam postingan kemarin tanggal 25 Februari 2021 di akun Facebook dan Instagram milik tim RRQ, tampaknya G9 telah resmi diumumkan sebagai roster tim PUBG Mobile RRQ Thailand. Dalam keterangan postingan, hanya dikabarkan bahwa roster dari Tim RRQ nantinya akan diumumkan dalam waktu dekat.

Sampai saat ini pun, sisa dari roster Athena yang telah resmi berpisah masih belum ada tanda-tanda akan berlabuh ke tim manapun. Apakah akan terjadi seperti G9 yang melepas statusnya sebagai member dari tim “Athena” dan bergabung dengan RRQ secara resmi? Kita tunggu berita selanjutnya dari tim RRQ!

Sumber: Team RRQ Instagram

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru