NEWS

Meski Memiliki Penglihatan Terbatas, Pria Ini Mampu Kalahkan Siapa Saja di Mortal Kombat X!

Cita Aditya   |   Sabtu, 27 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nama Zoe Espinoza mungkin asing bagi kalian orang awam. Namun, dirinya adalah salah satu gamer yang tidak bisa dianggap remeh. Memiliki Nickname “Sightless Sensei” bukan tanpa alasan. Zoe menderita penyakit langka dimana dirinya tidak bisa melihat jelas. Semakin dirinya bertambah umur, kemampuan matanya untuk menerima cahaya akan semakin sedikit. Hal ini membuat penglihatannya berkurang.

Baca ini juga :

» Baru Dirilis Dua Minggu, Doki Doki Literature Club Plus Tembus Penjualan Setengah Juta Kopian
» Baru 4 Hari Dirilis, Punishing Gray Raven Dibombardir Review Jelek!
» [VIDEO] Kolaborasi Yang Mengguncang Industri Game! Deretan Kolabotasi Game Paling Epic
» Baca Pesan Ketika Sedang Mengemudi dan Streaming, Seorang Streamer Twitch Dibanned Permanen!
» Meresahkan, Seorang Pengguna Facebook Berniat Melakukan Tukar Tambah Susu Beruang dengan Switch!


Sumber: Gamesradar Facebook

Meski begitu, Zoe tidak menyerah. Mengenal game sejak kecil dan bermain di konsol Sega Genesis, dirinya bersama Kelsey sang istri terus berlatih. Game yang dia mainkan adalah Mortal Kombat X. Sebuah game fighting yang tidak biasa. Biasanya sang istri akan memandu dirinya untuk menghafal setiap gerakan karakter. Hal ini tidak mudah. Karena sang istri akan terus memukuli karakter dari Zoe dan membuat Zoe familiar dengan serangan setiap karakter Mortal Kombat X.

Zoe mengaku dirinya harus berusaha setidaknya empat kali lipat dibandingkan dengan gamers normal. Hal ini karena dirinya tidak bisa melihat jelas karakter yang ada di layar. Untungnya sang istri tetap memandu dengan sabar. Sang istri juga tidak mau mengalah dengan keadaan dari Zoe. Hasilnya Zoe bisa bersaing dengan siapa saja dalam game Mortal Kombat X.

Bahkan dirinya bisa mengalahkan gamers biasa dengan keterbatasannya tersebut pada program Totally Game yang diadakan oleh Gamesradar. Wah, Semangat ya Zoe!

Sumber: Gamesradar

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru