NEWS

DPC Season 1 Usai, BOOM Esports Ucapkan Terima Kasih Kepada 23savage

Cita Aditya   |   Sabtu, 27 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meski harus terjerembab di papan tengah, BOOM Esports berhasil mengamankan slot DPC Upper Division Season 2. Keputusan krusial diambil ketika pertandingan menyisakan dua lagi. Ketika melawan Vice Esports dan Execration. BOOM Esports mencoba untuk menggantikan Drew sang carry dengan 23savage. Pemain asal Thailand ini membawa kemenangan yang cukup telak bagi BOOM Esports di dua sisa pertandingan.

Baca ini juga :

» Esports Semakin Berkembang, Jepang Bikin Gym Khusus Esports Lengkap dengan Pelatihnya!
» Makin Seru, Tim All Star Match Mobile Legends: Bang Bang Diumumkan
» Meriahkan 515 eParty, JOOX Hadirkan Soundtrack dan Playlist Eksklusif untuk Pecinta Game Mobile Legends: Bang
» [VIDEO] Enako Brand Ambassador Mobile Legends? Menpora Cup Di-Notice Tim DOTA Luar Negeri! #Hypenews
» 7 Atlet Esports yang Karirnya Berantakan karena Ketahuan Cheating!


Sumber: 23savage Twitter

Namun apa daya, nampaknya mereka memutuskan untuk berpisah. Lewat akun Twitternya, BOOM Esports mengucapkan terima kasih kepada 23savage. Tak hanya itu, 23savage juga memposting di akun pribadinya bahwasanya dirinya sedang mencari tim dan tidak terikat dengan regional manapun. Dirinya juga membalas ucapan BOOM Esports dan mengatakan terima kasih sudah memberikan kesempatan.

23savage cukup memiliki skill yang mumpuni. Bagaimana tidak, ketiga akunnya mencapai angka MMR setidaknya 10.000. Hal ini sudah cukup membuktikan bahwasanya sang pemain yang masih berusia 19 tahun ini adalah salah satu Carry potensial. Dirinya juga membantu BOOM Esports lolos dari lubang jarum. Bukan tidak mungkin 23savage dilirik oleh tim lainnya.

Kemanakah 23savage akan berlabuh? Mari kita tunggu saja!

Sumber: BOOM Esports Twitter

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru